Kamis, 18 April 2024

Ayu Ting Ting-Muhammad Fardhana Akan Menikah Pada November 2024

Berita Terkait

Ayu Ting Ting dan Calon Suaminya Muhammad Fardhana. (Instagram Fanbase@queenofdepok)
batampos –  Kabar bahagia ihwal pernikahan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya anggota TNI Muhammad Fardhana akhirnya terungkap. Pasangan beda profesi tersebut akan melangsungkan pernikahan di Jakarta pada penghujung tahun 2024 ini.
“Insya Allah bulan November ya nikahnya,” kata Rakaya, selaku ibu sambung Muhammad Fardhana kepada wartawan saat dikonfirmasi, Rabu (3/4).
Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana akan digelar pada penghujung tahun 2024 mengingat saat ini ada tugas yang diemban sebagai anggota TNI di Papua. Dhana, sapaan akrabnya, bertugas di sana sekitar 9 sampai 12 bulan bersadarkan surat tugas yang diterimanya.
Meski pernikahan akan digelar di Jakarta, Rakaya belum membeberkan nama tempat yang akan menjadi saksi dihelatnya pernikahan Ayu dan Dhana. Demikian juga dia masih belum mengungkapkan tanggal pernikahan secara detil.
Mengenai konsep pernikahan sejatinya dibicarakan berdua antara Dhana dan Ayu Ting Ting. Namun sebenarnya lebih banyak mengikuti keinginan dari pelantun Sambalado dan Alamat Palsu.
“Untuk Ayu sama Dhana semoga dalam keadaan baik, dilancarkan sampai hari H nanti. Semoga Allah permudah jalannya,” katanya.
Sebagai orang tua sekaligus orang yang punya andil memperkenalkan Ayu Ting Ting dengan Dhana lewat jalur orang tua, dia merasa senang akhirnya anak sambungnya akan menikah di tahun 2024 ini. Rakaya melihat pasangan ini memang sangat serasi.
“Senang ya anak sudah menemukan pasangan hidupnya. Mereka saling melengkapi,mereka berdua sama sama bucin ya,” katanya. (*)
Sumber: JP Group

Update