Kamis, 25 Juli 2024

Ayu Ting Ting Akui Tidak Trauma Meski 2 Kali Gagal

Berita Terkait

Ayu Ting Ting (jawapos)

batampos – Ayu Ting Ting mengaku tidak trauma meski dua kali gagal menikah. Yang terbaru, hubungannya dengan Lettu Fardhana putus.

Netizen mengkhawatirkan, ibu dari Bilqis ini akan merasa trauma soal pernikahan.

Kekhawatiran netizen ini dijawab luas oleh Ayu Ting Ting. “Oh tidak dong, nggak boleh (trauma). Ini kan sudah jalannya Allah (gagal nikaj),” ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Larangan Keramas Saat Menstruasi Hanya Mitos, Begini Faktanya

Pelantun Sik Asik mengaku tidak mau larut dalam kesedihan. Dia pun akan move on dalam waktu cepat atas kegagalan pernikahannya dengan Lettu Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting memiliki keyakinan rencana Allah untuk masa depannya akan jauh lebih baik dan lebih indah.

“Jadi ke depannya pasti ada rencana yang lebih baik yang Allah kasih buat saya dan juga Bilqis. Saya percaya itu. Allah Maha Tahu, jadi kita nggak bisa main-main, pasti Allah kasih yang terbaik,” paparnya.

Ayu Ting Ting cepat move on dari kesedihan kegagalan pernikahan dengan Lettu Fardhana karena merasa mendapat dukungan dan dihibur dari orang-orang yang berada di dekatnya. Mulai dari keluarga hingga sejumlah sahabat terdekat.

Baca juga: Orang yang Hobi Berkebun Ternyata Menyimpan Kepribadian Unik

“Alhamdulillah bukan cuma teman saja, tim saya, semuanya. Saya bersyukur dan beruntung punya orang-orang yang sangat menyayangi saya. Di sekeliling saya, saya punya orang-orang yang baik, orang-orang yang care selalu memberikan saya semangat,” katanya .

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa dirinya tidak mau menutup diri dari lawan jenis dengan harapan mendapatkan jodoh terbaik, meskipun telah mengalami kenyataan pahit 2 kali gagal nikah.

“Nggak boleh menutup diri. Biarkan ini menjadi cerita perjalanan dalam hidup saya. Saya yakin, saya percaya, pasti Allah kasih yang terbaik untuk saya sama Bilqis,” jelasnya. (*)

Sumber: Jpgroup

Update