Rabu, 17 Agustus 2022

aya Manis Selena Gomez dengan Baju Strip

Berita Terkait

Selena Gomez memakai sweater motif strip saat promosi produk kosmetiknya, Rare Beauty. (Rare Beauty/Getty Images)

batampos.co.id – Selena Gomez saat ini fokus untuk mempromosikan bisnis lini kecantikannya. Label riasnya, Rare Beauty, membuat pelantun lagu Who Says itu bersemangat di New York City.

Penyanyi pop berusia 29 tahun itu terlihat ceria di Sephora Times Square. Dengan gaya rambut bob ramping yang bernuansa flappers tahun 1920-an, dia terlihat mencoba beberapa produknya di cermin.

Selena tampil manis mengenakan sweater motif strip merah-biru serta blok warna putih dan hitam yang terlihat modis di satu sisi. Ia menambahkan sentuhan kemewahan pada penampilannya dengan sepasang anting-anting melingkar yang berkilauan sambil tersenyum.

BACA JUGA:

Selena menyempurnakan penampilannya dengan sepasang sepatu bot hitam setinggi lutut, dilengkapi dengan mantel biru tua dan tas Miu Miu putih.

Sebelum memasuki toko, dia merentangkan tangannya sambil berpose di depan iklannya sendiri. Pelantun Come And Get It ini awalnya mengumumkan peluncuran Rare Beauty pada Februari 2020 melalui iklan yang dipostingnya ke Twitter.

“Saya merasa nyaman dengan diri sendiri. Saya sudah berhenti berusaha untuk menjadi sempurna. Saya hanya ingin menjadi saya,” katanya dalam iklan tersebut seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (9/11).

Selama syuting iklan, dia terlihat semakin dekat dengan lawan mainnya Aaron Dominguez. Sehingga memicu banyak rumor mereka sedang berkencan saat ini.

“Saya pikir orang hanya peduli karena saya masih muda, dan semakin tua saya semakin mereka tidak akan peduli,” tutup Selena.(*)

Reporter : JP Group

Update