Minggu, 7 Agustus 2022

Axioo Luncurkan 2 Model Laptop & PC Baru 

Berita Terkait

ILUSTRASI: Laptop dan Hybrid PC Axioo. f. Axioo

batampos – Axioo, brand lokal yang masih berani bersaing di pasar laptop dan komputer dalam negeri kembali merilis lini terbarunya. Menggandeng mitra barunya yakni PT Asaba (Aneka Sakti Bakti) selaku distributor produk IT, stationary, dan peralatan, PT Tera Data Indonusa, pemilik brand laptop Axioo mengklaim lini terbarunya ini bakal mampu memperluas pasar mereka.

Adapun perangkat yang dirilis adalah MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series, seri laptop dan All in One PC terbaru. Model ini hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 yang digadang mampu memberikan performa terbaik untuk meningkatkan produktivitas bekerja.

“Salah satu cara untuk meningkatkan produktivitas bekerja di era digital saat ini adalah adanya dukungan dari teknologi dengan performa yang tinggi,” ujar Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia di Jakarta.

Dia melanjutkan, melalui produk terbarunya saat ini, Axioo menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan laptop bertenaga super untuk mendukung produktivitas harian mereka. Laptop ini utamanya ditujukan untuk kalangan profesional dengan mobilitas dan produktivitas yang tinggi.

Secara teknis, Axioo MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series diklaim hadir dengan besutan teknologi prosesor kelas atas dan tertinggi saat ini. Kebutuhan komputasi yang kompleks dan cukup berat seperti desain grafis, video editing, hingga bermain game mampu dihadirkan oleh seri laptop ini berkat dukungan Prosesor Intel Core Generasi ke-11.

Prosesor Intel Core Generasi ke-11 juga diklaim mampu mengoptimalkan efisiensi penggunaan tenaga dengan kinerja dan respon cepat ketika beroperasi pada frekuensi lebih tinggi dibanding generasi prosesor yang sebelumnya. MyBook K-series tersedia dalam varian prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7. Selain prosesor, spesifikasi penunjang lainnya juga membuat laptop MyBook PRO K-series ini menjadi sangat bertenaga untuk mengoptimalkan produktivitas bekerja serta kolaborasi antara kreasi konten (content creation) dan hiburan (entertainment).

BACA JUGA: Laptop ASUS Expertbook B3 Flip Memiliki Dimensi Bodi Lebih Ringkas

Tersedia berbagai pilihan kapasitas memori maupun storage, laptop ini menawarkan pilihan RAM dengan kapasitas yang dapat mencapai 32 GB dengan satu slot tambahan untuk kemudahan upgrade. Untuk kapasitas penyimpanan atau storage, laptop ini menggunakan tipe terbaru SSD NVMe dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan hingga 2 TB.

Tipe storage di laptop ini disebut memiliki kecepatan tinggi untuk mempermudah penyimpanan dan pemindahan data serta daya tahan terbaik terhadap guncangan dibandingkan tipe storage HDD.

Performa grafis terbaik dari laptop ini hadir berkat dukungan Nvidia GeForce RTX dan Intel Iris Xe Graphics yang menggunakan teknologi teranyar untuk mengoptimalkan tampilan grafis serta dapat memaksimalkan efisiensi daya. (*)

Reporter: JP Group

Update