Kamis, 18 April 2024

Awali Tahun Baru, Syahrini Ibadah Bersama Suami

Berita Terkait

Syahrini mengawali tahun 2024 dengan melaksanakan salat bersama suaminya di salah satu rumahnya di Singapura, Reino Barack. (Instagram: princessyahrini)

batampos – Artis Syahrini mengawali Tahun Baru 2024 dengan kegiatan positif. Dia memulai kegiatan di tahun baru ini dengan melaksanakan ibadah bersama sang suami, Reino Barack, di salah satu rumah di Singapura.

“Assalamualaikum Januari. Indahnya mengawali pagi di awal bulan Januari dengan bersujud bersama suami di kamar ini,” tulis Syahrini dalam unggahannya di Instagram Story.

Beberapa tahun belakangan, Syarini diketahui sudah menarik diri dari gemerlapnya dunia hiburan dengan kapasitas dirinya sebagai seorang penyanyi. Syahrini mulai mundur dari dunia hiburan usai menikah dengan Reino Barack dan berfokus pada rumah tangganya.

Baca Juga:Rayakan Malam Tahun Baru 2024 Bersama Four Points by Sheraton Batam

Menurut Syahrini, kamar yang dijadikan tempat salat tadi pagi di awal tahun 2024 memang kerap dijadikannya sebagai tempat untuk melaksanakan ibadah dan memajatkan doa kepada Tuhan.

“Kamar yang selalu menjadi saksi penghambaan kami kepada-Mu. Betapa kami selalu saling mensyukuri nikmat dan anugrah yang Maha Tinggi nan Maha Agung Maha Segalanya, Allah SWT,” lanjut Syahrini.

Di awal tahun 2024 ini, ada doa yang dipanjatkan Syahrini kepada Tuhan. Pelantun ‘Sesuatu’ itu menaruh harapan di tahun 2024 dianugerahi nikmat berupa kesehatan, kebahagiaan, dilimpahkan banyak rezeki, dan mendapatkan kesuksesan atas apa yang diusahakannya.

“Tanggal 1 Januari 2024. Semoga Allah menerima doa rahasia kita dan memberkati kita dengan kebahagiaan. Insya Allah tahun ini penuh dengan kedamaian dan kesejahteraan. Amin,” doa Syahrini. (*)

Reporter: JP Group

Update