Rabu, 30 November 2022

Atta Halilintar Kurban Sapi Megalodon Seberat 1,3 Ton

Berita Terkait

    Atta Halilintar (Instagram)

batampos – YouTuber Atta Halilintar kembali berkurban sapi megalodon 1,3 ton di momen lebaran Idul Adha tahun ini. Menariknya bobot tubuh hewan kurban milik kakak Thariq Halilintar itu lebih dari 1 ton.

“Beratnya 1,3 ton. Megalodon ya, tidak terlalu tinggi tapi badannya bantat banget dan badannya gemuk banget,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Suami Aurel Hermansyah tersebut termasuk orang yang sangat berhati hati dalam memilih sapi yang akan dijadikan hewan kurban untuk dipotong di momen Hari Raya. Apalagi saat ini Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) mewabah di berbagai daerah di Indonesia.

Atta Halilintar hanya mau membeli sapi yang sudah ada kepastian kondisi kesehatannya oleh dokter.

“Kita cuma beli sapi yang ada suratnya, kesehatannya jelas sudah ada hasil cek dan ada keterangan dari dokternya juga,” kata Atta.

Atta Halilintar punya alasan kenapa kerap memilih sapi berukuran jumbo untuk hewan kurban. Dia mengaku senang melihat sapi berukuran besar. Selain itu, daging yang didapatkan tentunya juga banyak sehingga banyak orang kebagian manfaatnya.

Baca juga:Ayu Ting Ting Salat dan Sembelih Sapi di Rumah, Ini Alasan Ayu Pilih Rayakan Idul Adha Hari ini

“Mudah-mudahan berkah buat semuanya,” tandas ayahanda Ameena Hanna Nur Atta itu.

Atta Halilintar juga menaruh harapan agar sapi besar kurbannya bisa menjadi kendaraan dirinya dan keluarga di akhirat kelak. (*)

Reporter: jp group

 

Update