Minggu, 16 November 2025

ASR Festival 2025 Meriahkan Jakarta: Hadirkan Pengalaman Menginap Ikonik & Dukung Perjalanan Berkelanjutan

Berita Terkait

batampos – The Ascott Limited – Indonesia sukses menggelar ASR (Ascott Star Rewards) Festival 2025 pada 4–8 Juni di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Selama lima hari, acara ini menarik lebih dari 7.000 pengunjung, mempertegas posisinya sebagai agenda tahunan yang dinantikan para pecinta perjalanan, keluarga, dan anggota loyal ASR.

Mengusung tema “Live the Journey,” festival tahun ini menegaskan komitmen Ascott dalam memberikan pengalaman menginap yang berkesan sekaligus mendukung pilihan perjalanan yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Festival ini menghadirkan jajaran portofolio hotel dan serviced residence dari merek-merek ternama Ascott seperti Ascott, Citadines, Somerset, Oakwood, The Crest Collection, Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Yello Hotels, POP! Hotels, serta properti seperti The Botanica Sanctuary, Pesona Alam, dan Shanaya Resort Malang. Tahun ini juga menjadi istimewa dengan partisipasi dari properti Ascott di Asia Tenggara, memberikan pengunjung akses lebih luas ke inspirasi perjalanan dan berbagai penawaran menarik.

“ASR Festival 2025 benar-benar mencerminkan apa yang ingin kami bangun di Ascott: hubungan yang lebih dalam dengan para pelancong. Ini bukan sekadar soal tempat menginap, tapi soal berbagi perjalanan yang bermakna dan membahagiakan,” ujar Philip Barnes, Country General Manager The Ascott Limited – Indonesia. “Terima kasih untuk sambutan hangatnya. Apresiasi tertinggi bagi seluruh tim, mitra, dan para pengunjung yang membuat festival ini begitu sukses.”

Tepat pada World Environment Day (5 Juni), ASR Festival turut menyoroti inisiatif Ascott CARES, termasuk pengumuman pencapaian sertifikasi Global Sustainable Tourism Council (GSTC) untuk beberapa properti dan Ascott secara korporat. Hal ini menegaskan langkah nyata Ascott dalam mendukung pelestarian lingkungan, pemberdayaan komunitas, dan praktik kerja berkelanjutan. Ascott juga merayakan pencapaian sebagai perusahaan dengan predikat Great Place To Work®, mencerminkan budaya kerja yang inklusif dan positif.

Beragam kegiatan seru mengisi festival, mulai dari booth tematik, workshop gaya hidup, talkshow inspiratif, promo diskon hingga 70%, hingga aktivitas interaktif yang seru. Kompetisi menyanyi anak “Discover the Star” kembali hadir dan disambut antusias. Festival ditutup meriah oleh penampilan spesial dari HIVI! yang sukses menghibur para pengunjung.

“Tema ‘Live the Journey’ tahun ini memberi ruang untuk tidak hanya menampilkan jangkauan merek kami, tapi juga berbagi perjalanan keberlanjutan lewat Ascott CARES,” ujar Irene Janti, Country Director Brand & Marketing The Ascott Limited – Indonesia. “Kami bangga melihat ASR Festival berkembang menjadi platform yang inspiratif dan penuh interaksi positif.”

Selama acara, ratusan pengunjung mendaftar menjadi anggota baru Ascott Star Rewards (ASR) karena tergiur oleh beragam keuntungan: tarif khusus, bonus poin, check-in lebih awal, dan check-out lebih lambat di seluruh jaringan Ascott dunia.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi discoverasr.com.

Update