Minggu, 7 Agustus 2022

Ashanty Gendong Cucu Pertama dari Aurel

Berita Terkait

Tak Mau Terlihat Botak, Piyu Transplantasi Rambut

AleXa Tur di 8 Kota Amerika Serikat

Ashanty (Instagram)

batampos – Ashanty menggendong cucu pertamanya baby ‘A’ yang tidak lain adalah putri pertama dari Aurel Hermansyah. Buah hati Aurel-Atta yang berjenis kelamin perempuan itu terlahir pada tanggal cantik Selasa (22/2/2022).

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menyandang status baru sebagai orang tua setelah buah hati pertama mereka terlahir ke dunia tadi pagi.

Ashanty memperlihatkan momen gendong cucu pertama itu melalui kiriman terbarunya di Instagram.

Dalam foto, tampak Ashanty menggendong sang cucu dengan sepenuh hati.

“Telah lahir cucu kesayangan kami, Cahaya yang sempurna. Baby ‘A’ putri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 Februari 2022.. pukul 07,40 WIB,” tulis Ashanty memberi keterangan foto.

Baca juga: Bakal Banyak Kejutan Cerita di Film Kau & Dia 2

Berat badan anak Atta dan Aurel sekitar 3,322 gram dan memiliki panjang 48 sentimeter. Ashanty menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua orang yang telah mendoakan Aurel dan juga buah hatinya.

Beberapa jam sebelumnya, Ashanty sempat mengirimkan foto kebersamaan dengan Krisdayanti dan dokter dari rumah sakit Bunda Menteng Jakarta. Ashanty kala itu menitipkan Aurel agar persalinannya ditangani dengan baik.

“Titip yaa dok @ivnsini.. anak kita @aurelie.hermansyah.. Yang nunggu deg-degan nih nggak sabar @krisdayantilemos. Apalagi yang nemenin di dalam @attahalilintar,” tulis Ashanty.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi rumah sakit sejak kemarin (21/2) sore untuk persiapan persalinan. Anang Hermansyah dan Ashanty juga datang untuk menemani sekaligus menguatkan Aurel jelang detik-detik persalinan. Mereka bahkan menginap di rumah sakit tadi malam.

Bukan hanya Anang dan Ashanty, Krisdayanti juga setia menemani putrinya di rumah sakit sejak jelang persalinan hingga si kecil terlahir ke dunia tadi pagi dengan selamat. Krisdayanti baru meninggalkan rumah sakit tadi siang untuk kepentingan pekerjaan. (*)

Reporter : JP Group

Update