Rabu, 10 Agustus 2022

aode POPA Rilis Single Kedua ‘Cinta Tiada Batas’

Berita Terkait

Waode Heni Andraini merilis single terbaru bertajuk ‘Cinta Tiada Batas’. (Instagram)

batampos – Penyanyi juara musim pertama Pop Academy (POPA) Indosiar, Waode Heni Andraini merilis single terbaru bertajuk ‘Cinta Tiada Batas’. Di lagu keduanya ini, kemampuan vokal Waode diuji. Sebab dia harus bisa bernyanyi di nada tinggi dan nada rendah sekaligus.

“Ada beberapa kesulitan yang aku alami saat menyanyi di nada-nada rendah saat rekaman. Di satu sisi, pesan dari lagunya harus sampai ke telinga pendengar. Tapi aku banyak dibantu Kak Simhala Avadana, jadi prosesnya berjalan lancar,” ucap Waode, Rabu (2/3).

Baca Juga: Nowela Rilis Lagu Runnin, tentang Semangat Meraih Cita-Cita

Lagu ‘Cinta Tiada Batas’ memang tepat untuk dibawakan mengingat dia masih terbilang penyanyi pendatang baru di industri musik Tanah Air. Selain bermain dengan nada tinggi dan rendah, Waode juga bisa mengeksplorasi lebih lanjut terkait teknik-teknik menyanyinya.

Lagu ini bercerita tentang kekuatan dan komitmen cinta pada pasangan. Lagu ini terinspirasi dari kehidupan personal sang pencipta lagunya yaitu Belawan Putra dan istri. Saat diperdengarkan lagunya untuk pertama kali, Waode mengaku langsung terngiang-ngiang di kepalanya.

“Aku suka sekali pada lagunya dan aku merasa bisa mengeluarkan teknik (menyanyi, Red) untuk mencapai nada tinggi. Aku ingin lagu ‘Cinta Tiada Batas’ menjadi single keduaku dan bersyukur keinginan aku terwujud,” tutur Waode.

Lagu ini nyatanya enak dinikmati saat dinyanyikan penyanyi juara musim pertama Pop Academy (POPA) Indosiar itu. Turut menemukan sekaligus memunculkan bakat Waode di dunia tarik suara, Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM optimistis dia bakal menjadi penyanyi hebat di masa yang akan datang.

“Waode berhasil memberikan nyawa yang menghanyutkan emosi dan ikut tenggelam dalam syair lagu ini. Indosiar sangat bangga telah melahirkan Waode di industri musik dengan bakatnya yang luar biasa. Dengan ciri khas dan semakin hari semakin matang, Insya Allah Waode akan berhasil menjadi salah satu top Diva Indonesia,” katanya. (*)

Reporter : jp Group

Update