Selasa, 29 November 2022

Aktor Walking Dead Moses J Moseley Meninggal karena Luka Tembak

Berita Terkait

Moses J Moseley meninggal di usia 31 tahun (Gorajuar/Instagram @mosesmoseley)

batampos – Aktor The Walking Dead sekaligus bintang The Hunger Games, Moses J Moseley tewas di kendaraannya karena luka tembak. Moses J Moseley dinyatakan meninggal di usia 31 tahun.

Keluarga bahkan sempat melaporkan kejadian hilangnya aktor yang memerankan zombie Michonne itu ke otoritas terkait beberapa hari sebelumnya.

Dilansir dari TMZ, jasad Moses ditemukan petugas kepolisian pada Rabu pekan lalu di area Jembatan Hudson, Stockbridge, Georgia. Terdapat luka tembak pada tubuh Moses J Moseley saat ditemukan.

Sampai saat ini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan apakah kasus ini adalah tindakan bunuh diri atau bagian dari aksi pembunuhan.

BACA JUGA: Jason Momoa Gabung di Fast & Furious 10, Dwayne Johnson Pergi

Manajer Moseley, Tabatha Minchew tampak cukup kaget usai mendengar kabar meninggalnya sang artis. Pasalnya selama ini dia dikenal sebagai sosok yang dicintai oleh banyak orang. “Dia dicintai oleh semua orang yang bertemu dengannya. Cahaya yang begitu terang di mata semua orang,” katanya.

Tabatha Minchew juga mengungkapkan, Moses J Moseley selama ini sangat menyayangi para penggemar dengan memperlakukan mereka seperti keluarga dan teman. Dia mengenang, aktor yang meniti karir di dunia hiburan sejak 2010 silam itu termasuk giat dalam bekerja.

“Dia selalu bersemangat untuk mendapatkan audisi dan bekerja, ”kata Tabatha Minchew dilansir dari The Guardian.

Jeremy Palko, sahabat Moses J Moseley mengaku sangat kehilangan. Dia menyatakan akan selalu merindukan sang sahabat. “Hanya manusia yang baik dan luar biasa,” tulisnya.

Moses J Moseley lahir di Aiken, Carolina Selatan. Dia selama ini bekerja sebagai aktor sekaligus model dengan mulai karir sejak tahun 2010. Sudah ada banyak judul film diperankannya selama menjadi aktor. Dia pernah bermain dalam film Joyful Noise, Trouble with the Curve, The Internship, The Walking Dead , The Hunger Games: Catching Fire , dan yang lainnya. (*)

Reporter : JP Group

Update