Senin, 3 Oktober 2022

Ada Promo Diskon Uang Muka di Jantastic Yamaha

Berita Terkait

batampos – Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha di wilayah Kepri memberikan promo menarik di awal tahun ini. Dengan program ”Januari Fantastic” (Jantastic) memberikan potongan angsuran mulai satu hingga dua bulan untuk Yamaha Gear 125 matik multiguna.

”Mendekati akhir bulan Januari ini, masih ada kesempatan bagi Anda untuk memiliki Yamaha Gear 125 dengan diskon uang muka senilai Rp 800 ribu, potongan angsuran dua bulan,” kata Promosi Development Yamaha Kepri, Redho, Kamis (27/1).

Ia menerangkan, bahwa Yamaha Gear 125 merupakan generasi skuter matik terbaru dari Yamaha. Yamaha Gear 125, yang merupakan produk terbaru dari Yamaha yang sudah diminati oleh masyarakat akan desain dan fiturnya.

”Produk Gear merupakan produk terbaru Yamaha dengan desain tangguh yang multiguna siap menemani masyarakat tetap semangat untuk melakukan aktifitas sehari-hari,” tambahnya.

Skuter matik bermesin blue core 125 cc ini sekilas tampak mirip dengan Yamaha Mio. Akan tetapi jika dilihat lebih jelas, Yamaha Gear jauh berbeda. Lampu depannya lebih ram­ping selain itu terdapat lampu sen terpisah yang menyelip di bawah shroud dan sudah menggunakan lampu hazard.

”Tampilan sporty sudah terlihat dari rancangannya yang ramping serta garis-garis tegas nan tajam pada bodi motor tersebut. Semakin nyaman saat dikendarai dengan menggunakan ban yang tapak lebar sudah tubeless,” terangnya.

Pengendara juga dibuat praktis dengan electric power socket yang bisa digunakan untuk mengisi daya baterai smartphone Anda. Untuk harga on the road Batam dibanderol Rp 17.592 juta.

”Karena sesuai dengan namanya matik multiguna, motor ini siap mendukung aktivitas multitasking yang bisa diandalkan saat berkendara. Seluruh konsumen Yamaha bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosial media Yamaha, @YamahaKepri,” tutup Redho. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial