Jumat, 25 Oktober 2024

Kekayaan & Keanekaragaman Cita Rasa Kopi Nusantara di Swiss-Belhotel Airport, Jakarta

Berita Terkait

batampos – Setiap daerah di Indonesia memiliki cara unik dalam menikmati kopi, yang mencerminkan keragaman budaya dan tradisi setempat. Selain itu, kedai kopi tradisional atau yang biasa disebut sebagai warung kopi, sering menjadi tempat berkumpul masyarakat untuk berdiskusi atau sekedar bersantai. Swiss-Belhotel Airport, Jakarta – hotel berbintang 4 yang terletak hanya 7 menit dari bandar udara internasional Soekarno-Hatta menghadirkan promosi F&B terbaru yaitu Ini Kopi Nusantara, sebuah rangkaian produk kopi yang dirancang untuk merayakan kekayaan dan keanekaragaman cita rasa kopi dari seluruh penjuru nusantara yang ditawarkan mulai dari Rp 42,000/gelas.

Ini Kopi Nusantara menghadirkan berbagai pilihan biji kopi berkualitas tinggi dari berbagai daerah, mulai dari dataran tinggi Aceh Gayo, pegunungan Toraja hingga dataran tinggi Papua Wamena. Setiap jenis kopi menawarkan pengalaman rasa unik yang mencerminkan tradisi dan budaya lokal.

Tak ketinggalan juga hadir menu Signature Coffee yaitu Kopi Jahe Gula Aren menawarkan kehangatan jahe yang berpadu dengan manisnya gula aren, menciptakan sensasi yang menenangkan, Kopi Kleponan yang menghadirkan cita rasa klepon tradisional dalam secangkir kopi. Selain itu juga disajikan Signature Snack yang ditawarkan mulai dari Rp 28,000/porsi yaitu Roti Gambang Simprug dengan teksturnya yang empuk dan aroma rempah yang khas, menjadi pilihan sempurna untuk menemani waktu santai, Ketan Susu Rumpin yang lembut dan manis menawarkan kenikmatan yang sulit dilupakan, dan Kaya Toast yang gurih dan lembut menjadi pasangan sempurna untuk secangkir kopi hangat.

“Kami percaya bahwa kopi adalah lebih dari sekadar minuman, kopi adalah seni, tradisi dan warisan yang patut dirayakan. Dengan hadirnya Ini Kopi Nusantara, kami berharap para tamu dapat menikmati dan mengeksplorasi kekayaan rasa serta aroma yang ditawarkan oleh negeri kita yang indah ini. Peluncuran ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung petani kopi lokal dan memastikan praktik bisnis pertanian berkelanjutan berjalan dengan baik. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pecinta kopi dan mendukung pertumbuhan ekonomi komunitas lokal,” ujar Bapak Agung Anto Wibowo selaku Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta & Zest Airport, Jakarta.

Bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan atau transit singkat namun berkesan, dapat menjadikan Swiss-Belhotel Airport, Jakarta sebagai destinasi bersantai sejenak ataupun menginap, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap mulai dari restoran, kolam renang, fasilitas kebugaran, spa dan lainnya. (*)

Update