batampos – Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang berlangsung selama 11 hari, dari 18 hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Dengan mengusung tema “GROW FOR BETTER TOMORROW”, booth Daihatsu sukses menghadirkan pengalaman seru dan menyenangkan yang sekaligus membawa pesan keberlanjutan untuk masa depan yang lebih baik.
Daihatsu Raih Penghargaan dan Prestasi
Dalam ajang bergengsi ini, Daihatsu tidak hanya menarik perhatian pengunjung dengan produk dan layanan mereka, tetapi juga meraih dua penghargaan penting. Booth Daihatsu dinobatkan sebagai *Booth Favorit* untuk kategori mobil penumpang ukuran 1.501 – 2.500 m². Selain itu, Puteri Daihatsu berhasil meraih posisi *Runner Up I Miss Auto Show GIIAS 2024*.
Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, menyampaikan apresiasinya. “Kami mengucapkan terima kasih atas antusias pengunjung yang luar biasa di booth Daihatsu, juga apresiasi kepada pelanggan yang memilih kendaraan Daihatsu selama pameran GIIAS kemarin,” ujarnya.
Dekatkan Diri dengan Masyarakat Melalui Edutainment
Lebih lanjut, Sri Agung Handayani menjelaskan bahwa GIIAS merupakan platform terbesar bagi Daihatsu untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas. “Bagi kami, GIIAS menjadi ajang terbesar untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas melalui pengalaman baru dan edutainment. Melalui produk-produk Daihatsu, program kemudahan kepemilikan, layanan purna jual, program edukatif bagi keluarga dan pelajar, serta hiburan bagi pengunjung, kami optimis tetap menjadi brand yang dekat dengan masyarakat Indonesia.”
Antusiasme Pengunjung
Selama pameran berlangsung, booth Daihatsu dipadati pengunjung yang antusias melihat dan mencoba berbagai model kendaraan terbaru dari Daihatsu. Pengalaman interaktif dan berbagai aktivitas menarik yang disediakan oleh Daihatsu berhasil menarik perhatian berbagai kalangan, mulai dari keluarga, pelajar, hingga pecinta otomotif.
Dengan pencapaian ini, Daihatsu membuktikan bahwa mereka tidak hanya mampu memberikan produk berkualitas, tetapi juga pengalaman yang berkesan bagi masyarakat. Melalui inovasi dan komitmen terhadap keberlanjutan, Daihatsu terus berusaha menjadi brand yang selalu di hati masyarakat Indonesia. (*)