Jumat, 18 Oktober 2024

Luna Maya Dipercaya Perankan Sosok Nyai di Film Gundik

Berita Terkait

Luna Maya akan memerankan sosok Nyai di Film Gundik garapan sutradara Anggy Umbara. (Jawapos)

batampos – Luna Maya dipercaya memerankan sosok Nyai dalam film Gundik. Film garapan sutradara Anggy Umbara ini akan menjalani proses syuting pada Juli ini dan Agustus mendatang.

Sejumlah lokasi film Gundik yang digarap oleh rumah produksi Umbara Brothers Film bekerjasama dengan Makara Production dan Rumpi Entertainment ini di antaranya di sekitar Jabodetabek dan di kawasan pantai di Jawa Barat.

Film Gundik diperkuat oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Luna Maya dan Tyo Pakusadewo.

Baca juga: Kol Ungu untuk Kesehatan Tulang

Bahkan kekasih Luna Naya Maxime Bouttier juga terlibat di film ini. Selain itu deretan artis papan atas lainnya adalah Agus Kuncoro, Ratu Sofya, Rukman Rosadi, Dian Sidik, Arif Didu, Ence Bagus, Yati Surachman, dan Cornelio Sunny.

Luna Maya yang dipercaya memerankan karakter sebagai Nyai atau sosok gundik. Dia mengaku mendapat tantangan ketika harus memerankan karakter tersebut karena sama sekali berbeda dari karakter yang sudah pernah dia perankan sebelumnya.

“Ini kan ada unsur Jawa dan unsur mistisnya, takut salah. Alhamdulilah dibantu para cast dan Anggy juga sangat membantu,” tuturnya.

Dia pun memberikan sedikit gambaran tentang karakter yang diperankan Luna Maya dalam film Gundik.

Baca juga: Nutrisi untuk Perkuat Daya Ingat Lansia

“Ini tokoh yang saya belum pernah temui di dunia ini. Ini adalah tokoh imajinasi. Kita meng-create sosok ini seperti apa ketika dilahirkan ke dalam film. Dia punya jalan yang keras, punya cara bicara yang tajam, orangnya gelap, bisa tenang, bisa membara. Ini seperti mengukir seseorang yang baru,” papar Luna Maya.

Maxime Bouttier mengaku bersemangat akan segera menjalani syuting film Gundik. Apalagi dia dan kekasihnya Luna Maya berada dalam satu film yang sama.

“Ketika mendapat kesempatan dalam produksi satu judul tentu kami antusias,” katanya. (*)

Sumber: Jpgroup

Update