Rabu, 7 Desember 2022

Honda JOSS, Juli bOnus SpeSial, Uang Muka Mulai 1,5 Juta, Free 1x Cicilan

Berita Terkait

PEGAWAI Honda memperlihatkan sepeda motor Beat Street. f. Honda Kepri untuk Batam Pos

batampos – Halo sobat Honda, tidak terasa sudah memasuki bulan Juli dan Honda Kepri pastinya tetap setia me­nemani sobat Honda dimanapun sobat Honda berada! Bulan ini Honda Kepri hadir dengan kejutan untung yaitu Honda JOSS! Juli bOnus SpeSial.

Spesial untuk sobat Honda yang suka tampil trendi dan gaul. Honda Kepri memberikan promo spesial untuk motornya anak muda kekinian yaitu Honda BeAT Street.

“Honda BeAT Street, matik dengan karak­ter Street Style gaya khas anak muda kekinian ini dapat dibawa pulang dengan DP Rp 1,5 juta dan angsuran Rp 860 ribu aja lho! Eitss.. bukan itu aja, ada bonus spesial buat sobat Honda nih. Sobat Honda juga akan mendapatkan diskon Rp 300 ribu dan potongan angsuran 1 kali loh ! Wah, JOSS banget nih! Jadi lebih hemat yaa sobat…” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Sobat Honda penasaran gak nih dengan fitur keren dan gaul dari Honda BeAT Street? Langsung dijelaskan saja ya ! Untuk memaksimalkan gaya street sobat Honda yang keren tersedia fitur Naked Handle Bar with Digital Panel Meter, untuk mencegah sobat Honda mengalami motor loncat saat mesin dihidupkan dan lebih nyaman saat berhenti di tanjakan atau turunan tersedia fitur Tuas Pengunci Rem.

Lalu ada fitur Combi Brake System, Fitur canggih yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat. Lebih praktis, serta nyaman di semua kondisi jalan. Desain lampu depan modern membuat tampilan semakin keren dengan fitur Lampu Depan LED. Honda BeAT Street juga mempunyai fitur Rak Ganda Serbaguna, juga terdapat Bagasi Luas 12L, dan tangki bensin 4,2 liter yang sangat bermanfaat untuk sobat Honda saat berkendara.

BACA JUGA: Honda All New Vario 160 Tawarkan Promo Spesial

“Oh ya, BeAT Street juga mempunyai Rangka eSAF membuat motor mudah dikendalikan dan lincah tiap berkendara! Tambahan lagi nih.. yang pastinya bikin sobat Honda makin jatuh hati dengan BeAT Street, dengan teknologi enchanced Smart Power (eSP) Honda BeAT Street menjadi lebih irit dalam penggunaan bahan bakar dan melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter! Wahh bikin makin jatuh hati dengan Honda BeAT Street aja nih, desainnya kekinian banget ditambah fitur-fiturnya canggih dan bikin nyaman,” tambah Syaiful.

Sobat Honda yang mau nikmati promo Honda BeAT Street dan tanya seputar produk dan promo Honda lainnya bisa langsung ke showroom dea­ler Honda terdekat. (*)

Reporter: JP Group

Update