Kamis, 28 Maret 2024

Sedan Legendaris Ini Dilengkapi Teknologi Terdepan

Berita Terkait

Tampilan All New Honda Civic e:HEV. F. Honda

 

batampos – Honda Automobile Thailand Co Ltd meng­hadirkan varian All New Honda Civic versi e: HEV untuk pertama kalinya di dunia, dimana model sedan legendaris dari Honda ini dijual dalam dua varian yaitu e: HEV RS dan e: HEV EL.

All New Honda Civic e: HEV menggunakan e: HEV full-hybrid system menggabungkan dua motor elektrik yaitu Motor Generator dan Motor Drive serta mesin 2.0 liter DOHC Direct injection Atkinson Cycle. Pengemudi dapat memilih tiga mode berkendara yaitu EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode serta Engine Drive Mode sesuai dengan keinginan. Selain itu, tiga mode berkendara lainnya juga tetap tersedia pada varian ini, yaitu ECON, Normal dan Sport sama seperti yang tersedia pada varian mesin bensin.

Tenaga yang dihasilkan mampu mencapai 315 Nm serta menghasilkan konsumsi bahan bakar yang sangat baik. Selain itu, juga All New Honda Civic e: HEV dilengkapi dengan berbagai teknologi terdepan seperti Honda SensingTM, Honda Smart Key System with Honda Smart Key Card, Remote Engine Start, 10.2-inch TFT Multi Information Display, 9-inch Advanced Touch Display Audio yang terkoneksi dengan Apple CarPlay serta Android Auto dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Honda All New Vario 160 Tawarkan Promo Spesial

”Varian All New Honda Civic e: HEV ditargetkan terjual sebanyak 8.300 unit per tahunnya ketika sudah mulai dipasarkan secara massal ke depannya.

Selain itu, Honda juga memberikan garansi sepuluh tahun untuk baterai hybrid nya serta garansi lima tahun untuk mileage hybrid system-nya,” ungkap President and CEO Honda Automobile Co Ltd, Noriyuki Takakura, Senin (20/6).

Ia mengatakan setelah memulai debut nya pada ajang Motor Show di Thailand kemarin, Honda Civic e: HEV mendapatkan respon yang sangat baik dari publik dalam kurun waktu dua setengah bulan. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update