Minggu, 7 Agustus 2022

Ada Penyegaran pada Interior Wuling New Cortez

Berita Terkait

Wuling New Cortez dilengkapi dengan Smart ioV technology. F. Wuling

batampos – PT Maju Global Mobilindo sebagai diler resmi Wuling untuk daerah Batam, Kepulauan Riau menawarkan unit terbaru Wuling tipe New Cortez ct 2022 ”The New Advance MPV”.

MPV andalan pabrikan asal China ini mendapatkan penyegaran kabin agar penumpang merasa lebih nyaman saat di perjalanan. Mobil ini dilengkapi berbagai fitur menarik Intelligent Wuling Indonesian Command (WIND) yang siap memanjakan pengemudi dan sangat nyaman bagi keluarga saat berkendara.

”Fitur ini dapat dirasakan dengan mudah dan luarbiasa akan perintah berbahasa Indonesia yang membuat perjalanan Anda semakin fokus dan nyaman. Adapun fitur seperti phone, online application, music, dan sunroof,” ungkap Sales Manager Wuling Batam Centre (KBC), Muhammad Ihsan, Rabu (8/6).

Ia menerangkan, Wuling New Cortez juga dilengkapi dengan Smart ioV technology yaitu (Internet of Vehicle) memudahkan untuk pengemudi mengakses berbagai fitur canggih dengan konektivitas smartphone anda melalui applikasi My Wuling.

”New Cortez juga menampilkan sebuah layar berukuran 10.25 inc dengan fitur menarik lainnya pada bagian interior,” sebutnya.

Hadirnya Wuling Indonesian Command pada New Cortez memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi hingga informasi lainnya.

Mobil keluarga ini dilengkapi electric parking brake, electric stability control, rem cakram depan belakang, hill hold control, fatigue driving warning, ABS, EBD, BA, Emergency Stop Signal, Tire Pressure Monitoring System dan banyak fitur lainnya.

Lebih lanjut ,kenyaman menjadi pilihan utama pada New Cortez ini dengan interior desain modern bersama sentuhan material berkualitas memberikan kenyamanan lebih memanjakan. Kursi bagian baris pertama dan kedua dilengkapi bantalan duduk tambahan yang meningkatkan kenyaman sepanjang perjalanan.

BACA JUGA: Rasakan Langsung Pengalaman Berkendara & Inovasi Terkini

”Interior New Cortez ini juga terasa mewah berkat panel color bertekstur black marble serta premium black semi-leather seats yang memberikan nuansa elegan,” terangnya.

Untuk harga On the Road (OTR), Wuling New Cortez terdapat empat jenis seperti Cortez 1.5 ST CVT A/T dengan delapan seat dan semikulit di harga Rp 240.200.000 .Lalu New Cortez CE Lux CVT dengan jok semikulit di harga Rp 251.300.00, New Cortez CE Lux +CVT dengan tujuh seat, semikulit Rp 254.650.000 ,New Cortez Ex Lux + CVT di harga Rp 284.650.000.

”Informasi lanjut bisa mengunjungi Showroom Wuling Batam Center, di Komplek Ruko KBC Blok A3 no 1 dan 2, Batamkota,” tutupnya. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update