Selasa, 29 November 2022

4 Zodiak Cenderung Cinta Mati, Pasangannya Selingkuh Tutup Mata

Berita Terkait

Eva Celia salah satu artos berzodiak virgo (Instagram/@evacelia)

batampos – 4 Zodiak cenderung cinta mati, bila pasangannya selingkuh dia tutup mata. Saat pasangan berselingkuh, biasanya ditandai dengan sejumlah sinyal mencurigakan. Misalnya berbohong atau pulang lebih terlambat.

Bagi sebagian orang yang cinta mati dengan pasangannya, umumnya tutup mata tentang sinyal-sinyal tersebut.

Baca Juga:Apa Yang Dibutuhkan Untuk Sukses

Mereka yakin bahwa pasangannya adalah sosok paling setia sekalipun tanda-tanda perselingkuhan jelas di depan mata. Bahkan ketika dihadapkan dengan bukti kuat, mereka menggelengkan kepala dan memegang teguh keyakinan mereka pada pasangannya. Lihatlah siapa mereka sesuai dengan zodiaknya seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (14/7).

Taurus

Zodiak Taurus memiliki keyakinan 100 persen pada pasangannya. Sekali mereka berkomitmen untuk kekasih mereka, tidak mungkin untuk menggoyahkan iman mereka. Mereka akan mengabaikan tanda-tanda selingkuh semata-mata karena mereka menempatkan pasangan mereka di atas segalanya.

Libra

Seorang Libra yang sedang jatuh cinta akan percaya penuh pada pasangannya. Mereka sering merasa kesepian. Dengan alasan kesibukan, Libra tidak peduli tanda-tanda perselingkuhan yang dilakukan pasangan. Mereka tetap percaya dari dasar hati terdalam

Sagitarius

Saat jatuh cinta, Sagitarius percaya bahwa mereka hidup demi pasangannya. Mereka tidak percaya pasangan mereka berkhianat. Sagitarius yang setia akan mengabaikan setiap kali pasangannya lembur di tempat kerja atau memiliki ‘perjalanan kerja semalam’ yang mencurigakan dengan rekan kerja.

Virgo

Virgo memiliki sifat teliti dan cenderung mengkritik pasangannya dengan cara yang cerewet. Omelan mereka mendorong pasangan mencari cinta di luar. Namun, Virgo sendiri berhati polos dan mereka tidak memahami adanya kemungkinan pasangan berselingkuh. Mereka senang mengabaikan tanda-tanda itu dan tetap mempercayai kekasih mereka.(*)

Reporter: jpgroup

 

Update