Jumat, 26 April 2024

Menghadirkan Promo Smartphone Menarik

Berita Terkait

Galaxy Tab S7 FE kini bisa diperoleh di Samsung Exclusive Store, Grand Batam Mall. F. Exclusive Store

batampos – Bagi Anda pecinta dan penggemar gadget, brand ternama Samsung kini tengah menghadirkan promo smartphone menarik langsung dari Samsung Exclusive Store, Grand Batam Mall. Kali ini untuk setiap tipe Samsung Galaxy Tab dapatkan dengan cuma-cuma premium gift, bookcover keyboard, dan buds live yang berlaku sampai 15 Mei 2022 mendatang.

”Beberapa produk terbaru dari Samsung seperti Galaxy Tab S8 ultra 5G kini seharga Rp 19 juta dan Galaxy Tab S8 5G hanya Rp 16 juta. Kemdudian Galaxy Tab yang dinantikan pecinta gagdet seperti Galaxy Tab S7 FE 5G kini hanya Rp 9 juta. Galaxy Tab merupakan gagdet yang membantu dan memudahkan dalam setiap pekerjaan sehari-hari dan membantu dalam kreativitas Anda,” ucap Headstore Samsunb Exclusive Store Grand Batam Mall, Widiawan, Kamis (5/5).

Bagi anak muda yang kreatif dan juga para kalangan pekerja direkomendasi menggunakan Galaxy Tab S7 FE 5G .Harganya lebih terjangkau dibandingkan Galaxy Tab S7, namun ukuran layar dan kapasitas baterainya justru lebih besar.

”Tablet ini turut dibekali dengan pena stylus S Pen yang menjadi ciri khas perangkat Samsung Galaxy Tab, berikut sepasang speaker stereo di sisi kiri dan kanan dengan teknologi audio AKG dan Dolby Atmos,” terangnya.

Aksesori pelengkap yang terdapat di boks bisa dibilang minimalis. Samsung menyertakan charger dengan keluaran daya hingga 15 watt dan kabel USB A ke USB C, booklet panduan singkat dan garansi, serta SIM card ejector tool.

Bodi tablet ini terbuat dari bahan aluminium dengan brushed finishing yang memberikan tampilan matte, serta terasa kesat di tangan. Ditambah dengan pinggiran frame yang flat, Galaxy Tab S7 FE terkesan premium.

BACA JUGA: Samsung S Pen Galaxy S22 Series Cocok untuk Kerja sampai Hiburan

”Galaxy Tab S7 FE 5G mendukung koneksi internet dengan jaringan seluler generasi ke-5 tersebut, termasuk di band 40 dan band 3 yang saat ini digunakan dua operator seluler 5G di Indonesia,” sebutnya.

Aksesori pelengkap yang wajib dipertimbangkan oleh pemilik Galaxy Tab S7 FE 5G adalah Book Cover Keyboard Slim yang akan menyulap perangkat ini jadi serupa laptop dengan papan ketik.

Samsung Exclusive Store juga memberikan kemudahan bagi anda dengan program cicilan tanpa bunga dengan bank partner. Selain itu, konsumen juga bisa menyicil melalui leasing-leasing ternama seperti KreditPlus, Home Credit, MegaZip, dan PayKu.

”Kami siap memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin memiliki smartphone dari Samsung di Grand Batam Mall,” tutup Widiawan. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update