Selasa, 9 Agustus 2022

Azarine menggandeng Lee Min Ho

Berita Terkait

Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador Azarine Cosmetic. f. Azarine Cosmetic

batampos – Azarine menggandeng Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador terbaru pada 3 April 2022. Pemilihan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador bertujuan untuk meningkatkan awareness serta meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa produk skin care lokal Indonesia di era ini semakin berinovasi dan memberikan kualitas produk yang bersaing.

Lee Min Ho sebagai aktor terkenal yang berasal dari Korea Selatan tentunya sangat dirindukan oleh fans yang berasal dari seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Azarine Cosmetic ingin menunjukkan bahwa brand lokal juga bisa untuk unjuk gigi di dunia internasional.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan membangkitkan semangat agar industri kecantikan lokal semakin berkembang untuk berinovasi dalam me­ngembangkan setiap produk-produk unggulannya. Sehingga, masyarakat Indonesia semakin bangga dan percaya diri untuk bersama-sama memajukan industri perdagangan di Indonesia.

Selain itu, salah satu alasan pemilihan Lee Min Ho sebagai Brand Ambassador dari Azarine diungkapkan langsung oleh Cella Vanessa, selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic.

“Menurut saya skincare has no gender. Artinya, setiap orang boleh memakai skincare, tidak hanya terbatas pada perempuan saja karena laki-laki pun berhak untuk merawat kebersihan kulit wajah agar terbebas dari segala permasalahan. Image Lee Min Ho yang positif, senyumnya yang selalu membawa keceriaan menjadi alasan bahwa Lee Min Ho akan berbagi positive vibes kepada para Zestie (sebutan untuk keluarga Azarine),” ungkap Cella.

BACA JUGA: Bersama Gong Hyo Jin, Lee Min Ho Main di Drakor “Ask the Stars”

Tidak hanya sekadar menjadi Brand Ambassador, Lee Min Ho menunjukkan hubungan hangatnya dengan memberikan semangat kepada Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic, melalui komentar yang ia berikan pada unggahan di Instagram @cellavanessa,

Tentunya komentar ini memantik banyak perhatian dari netizen, terpantau ada 142 balasan untuk komentar yang dilontarkan oleh @actorleeminho.

Brand Ambassador resmi Azarine sekarang ada perwakilan dari Indonesia dan internasional, yaitu Prilly Latuconsina, Natasha Wilona, dan Lee Min Ho. Setelah resmi menjadi Brand Ambassador Azarine Cosmetic, ada beberapa produk kolaborasi Azarine dan Lee Min Ho yaitu bundle Sun Care Series, Recipe of Glowing Skin, dan Acne Treat yang akan menjadi solusi untuk berbagai permasalahan kulit. (*)

Reporter: JP Group

Update