Jumat, 19 April 2024

TWS Olike Hero T10 Miliki Desain Unik dan Ringan

Berita Terkait

Inovasi yang Terinspirasi dari Alam

Manfaatkan Turbin Ventilator di Rumah

TWS Olike Hero T10 ini sangat nyaman dipakai dengan bentuk earbuds yang pas menyesuaikan dengan bentuk telinga. f. Olike Indonesia

batampos – Earphone tanpa kabel atau True Wireless Stereo Olike Hero T10 memiliki desain unik dan ringan. TWS saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan. Dimulai dari Apple dengan produk TWS-nya Airpods, hingga saat ini sudah sangat banyak pilihan TWS yang beragam untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

TWS sebagai pendukung kebutuhan audio untuk mendengarkan musik atau menonton, juga diciptakan untuk membuat para pengguna lebih praktis dalam melakukan berbagai aktivitas hiburan maupun pekerjaan dengan mobilitas yang tinggi, tanpa repot terganggu dengan kabel. Selain penggunaannya yang praktis, apalagi sih keuntungan yang pengguna dapatkan saat memakai TWS? Yuk simak di sini:

1. Harga yang Semakin Terjangkau
Dengan meningkatnya peminat TWS, semakin banyak juga pilihan TWS yang disediakan di pasaran, yang bisa kamu tentukan sendiri model apa yang diinginkan serta harga yang pas di kantong. Apalagi, dengan pilihan TWS yang relatif murah, bukan berarti kualitas yang didapat juga murah. Pengguna sudah dapat merasakan berbagai teknologi canggih dan juga model yang unik, konektifitas Bluetooth yang cepat, smart tap control, dan lainnya. Hal ini juga semakin merubah pandangan berbagai kalangan bahwa mempunyai TWS tidak harus merogoh kocek yang dalam.

2. Desain Unik yang Ringan
Keuntungan lainnya yang tidak dimiliki earphone kabel adalah charging case atau kotak penyimpanan TWS yang tidak hanya digunakan untuk mengisi daya earbuds-nya, namun juga memiliki desain unik yang menarik perhatian, ditambah banyak pilihan warna yang tersedia untuk satu produk. Bentuk earbuds dan warna yang beragam ini juga bisa digunakan sebagai pelengkap gaya dan fashion sehari-hari. Earbuds-nyapun sangat ringan, dengan berat masing-masing hanya 3,5 gram yang hampir tidak dapat dirasakan di telinga Anda – memberi Anda kenyamanan tinggi sepanjang hari.

3. Suara dan Smart Control Berkualitas
Dengan harga yang terjangkau, bukan berarti suara yang dihasilkan juga “seadanya”. Kini dengan harga 200 hingga 300 ribuan saja, Anda sudah dapat merasakan suara yang nyaman dan bagus. Apalagi sudah dilengkapi dengan bantuan fitur smart control tanpa harus mengutak-atik smartphone. Seperti pengaturan volume, lagu, menjawab telepon, hingga voice assistant, bisa dilakukan hanya dengan mengetuk earbuds-nya.

4. Konektivitas Bluetooth Terbaru
Agar terhubung dengan smartphone Anda, perlu adanya konektifitas bluetooth. Umumnya saat ini TWS sudah memaki teknologi bluetooth tipe 5.0 keatas. Pentingnya memakai teknologi bluetooth terbaru adalah meningkatnya anti-interferensi sehingga koneksi lebih cepat dan stabil, mengurangi konsumsi daya agar lebih irit battery, serta mampu meningkatkan kualitas suara TWS-nya sendiri. Namun perlu diperhatikan juga, Bluetooth dengan versi yang berbeda akan mengikuti versi yang sebelumnya. Misalnya, jika smartphone Anda mendukung bluetooth versi 4, dan TWS Anda mendukung bluetooth 5.0 keatas, maka setelah dihubungkan, versi bluetooth 4 lah yang akan digunakan. Itulah keempat keuntungan TWS yang dapat dirasakan langsung oleh pengguna. Nah, keempat keunggulan itu juga dimiliki oleh TWS Olike Hero T10.

True Wireless Stereo yang tampil dengan tiga pilihan warna tosca, putih & ungu ini menunjukkan kesan anak muda yang trendy. Dengan ukuran dynamic driver 10mm, setiap earbuds menghasilkan suara bass dan treble yang luar biasa, cocok digunakan untuk segala jenis genre musik dan panggilan telepon.

BACA JUGA: Olike Luncurkan Dua TWS Hero Terbaru

Lalu dengan battery 300 mAh yang mampu bertahan hingga 25 jam dan pengisian daya batetai hingga 100% hanya 1,5 jam semakin cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi namun ingin tetap terhubung dengan TWS-nya. TWS Olike Hero T10 juga sudah memakai teknologi Bluetooth baru versi 5.3 yang akan memaksimalkan konektifitas TWS dengan kekuatan koneksi yang lebih tinggi. Setiap earbuds-nya juga sudah siap mendukung setiap kegiatan musik Anda mulai dari mengganti lagu, pause/play, hingga mengangkat telepon dan juga memanggil voice assistant.

TWS Olike Hero T10 ini sangat nyaman dipakai dengan bentuk earbuds yang pas menyesuaikan dengan bentuk telinga, didalam box juga sudah tersedia 2 pilihan ukuran soft silicone ear-tips agar semakin pas di masing-masing telinga pengguna.

Tersedia dalam tiga varian warna yang “youthful”, Olike Hero T10 dibanderol dengan harga hanya Rp 275.000. TWS ini sudah bisa dipesan melalui marketplace official Olike Indonesia di Shopee, atau secara offline di Toys Kingdom dan Gramedia. (*)

Reporter: JP Group

Update