Senin, 26 September 2022

Realme Merilis Laptop Realme Book Prime

Berita Terkait

Laptop Realme Book Prime untuk kreator konten. f. Realme

batampos – Berbarengan dengan realme 9, realme merilis laptop realme Book Prime dengan jargon “Dare to Create” untuk kreator konten.

realme menjajikan prosesor yang lebih bertenaga dan sistem pendingin yang lebih efisien untuk laptop terbarunya ini. Dengan bodi tipis 14,99 milimeter, realme Book Prime ingin membantah anggapan bahwa laptop tipis cepat panas dan performa terbatas.

Jika laptop pada umumnya menggunakan tabung tembaga untuk mencegah panas, realme Book Prime memakai teknologi kipas ganda, Dual Fan, dan Vapor Cooling Liquid pada sistem pendinginan. Laptop ini mendukung pengisian daya cepat 65W Super Fast Charge, yang diklaim bisa terisi 50 persen dari kondisi baterai 0 dalam 30 menit.

BACA JUGA: Realme C35 Dilepas untuk Segmen Entry-level dengan Harga Terjangkau

Laptop ini juga bisa diisi daya menggunakan “charger” dari ponsel realme 30W DartCharge untuk memudahkan pengisian daya hanya dari satu perangkat. realme menggunakan prosesor dari Intel generasi 11 Intel Core i5 seri H, dipadukan dengan Intel Iris Xe Graphics.

Sementara untuk layar, realme Book Prime meneruskan tampilan visual 2K pada layar seluas 14 inci. Laptop ini menggunakan rasio layar 3:2. Untuk keperluan konferensi vide, realme Book Prime dilengkapi kamera HD 720p. Sementara pada audio, realme menggandeng Harman Kardon untuk pengeras suara ganda laptop ini. Laptop berbobot 1,4 kilogram ini memiliki memori 8GB+512GB, dijual seharga Rp 11.499.000 di Indonesia. (*)

Reporter: JP Group

Update