Senin, 3 Oktober 2022

Realme C35 Dilepas untuk Segmen Entry-level dengan Harga Terjangkau

Berita Terkait

“Business Search” Ada di Whatsapp

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial

Aplikasi Pembayaran Daring Semakin Dibutuhkan

Realme C35, untuk segmen entry-level dengan harga terjangkau. f. Realme

batampos – Momen Ramadan dan jelang Lebaran Idulfitri 1443 Hijriah, beberapa vendor smartphone merilis ponsel pintar terbarunya, salah satunya Realme. Realme C35 Dilepas untuk Segmen Entry-level dengan Harga Terjangkau

Memanfaatkan momentum hari raya, para vendor ponsel ini jelas ingin membidik konsumen yang baru dapat THR dan ingin punya niat untuk ganti handphone namun belum kesampaian.

“Mengapa harus malu-malu bermain aman di tengah ramainya pasar smartphone di Indonesia. Kami di Realme percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan dalam dirinya untuk bisa tampil menonjol dan diakui keberadaannya,” kata Marketing Director Realme Indonesia Palson Yi.

Palson melanjutkan, dengan hal tersebut, Realme C35 dihadirkan dengan menonjolkan desain smartphone kelas flagship ke kelas entry-level melalui Dynamic Glowing Design serta menjadi yang tertipis sekaligus teringan di kelas C Series. Menjadikannya handphone Rp 2 jutaan paling stylish.

BACA JUGA: Pengguna Realme GT Master Edition Dapat Segera Mencoba Android 12

Realme C35 membawa konfigurasi AI Triple Camera 50 MP, untuk menangkap detail yang lebih jelas dalam foto dan kemudahan akses bagi pengguna untuk memotret layaknya smartphone kelas atas. Jeroan-nya, Realme C35 menggunakan prosesor Unisoc T616 yang diklaim bertenaga. Unisoc T616 merupakan prosesor octa-core 12nm yang memiliki clock speed hingga 2,0 GHz dan mengadopsi struktur Cortex A75 dengan GPU Arm Mali-G57 dan dipadankan dengan pilihan penyimpanan 4/64 GB dan 4/128 GB RAM/ROM.

Terakhir, Realme C35 sekaligus disebut smartphone pertama di C series yang menghadirkan layar FHD Fullscreen 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, Realme C35 membawa layar FHD terbesar di antara model mainstream di segmennya. (*)

Reporter: JP Group

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial