Jumat, 26 April 2024

All New NMAX 155 Motor Paling Membahagiakan

Berita Terkait

Tampilan terbaru All New NMAX 155. F. Yamaha

batampos – Reputasi All New NMAX 155 Connected sebagai motor impian (dream bike) yang diinginkan oleh banyak orang kini semakin terbukti adanya. All New NMAX 155 motor paling membahagiakan. Dan kini, skutik Maxi Yamaha tersebut kini dinobatkan sebagai Tipe Motor Paling Membahagiakan dalam ajang penghargaan Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB).

Ini merupakan hasil dari survei yang dilakukan oleh Media Otomotif Group bekerja sama dengan lembaga survei yang melibatkan lebih dari 1.500 responden di 34 provinsi di Indonesia yang digelar selama periode Februari-Maret 2022.

”Dari berbagai tipe sepeda motor yang disurvei, hasilnya All New NMAX 155 Connected berhasil meraih perolehan angka indeks kebahagiaan tertinggi mengalahkan tipe sepeda motor lainnya,” kata Manager Public Relation, YRA dan Community PT Yamaha Indonesia Motor, Antonius, Minggu (17/4).

Adapun indikator yang dinilai meliputi fitur teknologi, merek, realibilitas, performa dan kehandalan mesin.

”Sementara dari sisi emosional, pengendara merasa tidak terintimidasi dengan tipe sepeda motor lain dan lebih percaya diri dengan kendaraan yang digunakan,” ujarnya.

Hal itu pun dijawab melalui tampilan desain premium khas Maxi DNA yang disertai berbagai pilihan warna menarik, posisi berkendara rileks yang nyaman, fitur-fitur berkendara yang lengkap dan terbaik dikelasnya, hingga penyajian performa mesin Blue Core 155cc dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang terbukti bertenaga serta handal untuk segala kebutuhan mobilitas penggunanya.

”Demi menjaga kesan serta impresi mewah yang selama ini telah melekat pada All New NMAX, velg berkelir emas pun masih tetap dipertahankan,” sebutnya.

BACA JUGA: Yamaha Lexi Tampil Lebih Modern dan Elegan

Sementara itu untuk warna Mettalic Red yang hadir pada varian All New NMAX 155 Standard dan Connected (Std. Upgrade), warna merah berjenis glossy kini dipilih untuk menggantikan warna merah matte yang sebelumnya digunakan.

”Tampilannya pun jadi terlihat lebih sporty dan maskulin sehingga cocok digunakan oleh pengendara aktif yang energik,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update