Jumat, 26 April 2024

Yamaha XSR 155 Bergaya Retro dengan Fitur Modern

Berita Terkait

Yamaha XSR 155, cocok bagi konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara. F. dok. Yamaha

batampos – PT Yamaha Alfa Scorpii sebagai main dealer Yamaha Kepri di Kota Batam memberikan promo menarik di akhir 2021 bagi Anda pecinta motor bergaya retro Yamaha XSR 155. Motor ini telah dipadukan dengan sejumlah fitur yang modern.

“Perpaduan klasik dan modern inilah yang diinginkan oleh konsumen. Yamaha XSR 155 hadir di momen yang tepat untuk memenuhi keinginan pasar. Kini konsumen hanya perlu membayar Rp 4,2 juta dan potongan angsuran sebulan senilai Rp 1,9 juta karena cicilan berani diadu oleh Yamaha,” ujar Redho Zulfadli, Promosi Development Yamaha Kepri.

Yamaha XSR 155 disebut-sebut cocok bagi konsumen yang ingin memenuhi kebutuhan gaya hidup berkendara dengan motor sport yang terlihat macho atau gagah.

BACA JUGA: Penyegaran Warna Yamaha MT-25 Makin Gagah dan Sporty

Untuk mempromosikan Yamaha XSR 155, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM )turut mengusung program Yard Built Indonesia. Beragam keunggulan memang menjadi magnet kuat bagi konsumen untuk membelinya.Tampilan klasik modern XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor.

”Mulai dari model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang bergaya,” terangnya.

Yamaha XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya memberikan kesan gagah pada motor, namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Konsumen Yamaha bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha Motor, atau mengunjungi www.alfascorpii.co.id atau di sosmed Yamaha, @YamahaKepri. (*)

Reporter: Azis Maulana

Update