Selasa, 21 Mei 2024

29 September, Jungkook BTS Rilis Single Kedua, Kolaborasi dengan Jack Harlow

Berita Terkait

Jungkook BTS (soompi)

batampos – 29 September pukul 1 siang waktu Korea Selatan (KST), Jungkook BTS akan merilis single keduanya. Single ini akan berkolaborasi dengan Jack Harlow. Dan dirlis di berbagai platform.

Kabar ini tentu mengejutkan ARMY, fans BTS. Karena dalam beberapa hari ini ARMY sudah dikejutkan dengan kemunculan teaser single terbaru Jungkook BTS.

Sebelumnya, Jungkook sudah pernah menyinggung bakal ada single terbaru usai merilis single debut solonya pada bulan Juli lalu.

Hal itu, diungkapkan langsung oleh Jungkook saat di acara talk show ‘Suchwita’ bersama Suga BTS.

“Merilis satu single lagi, dan kemudian mini album kecil nanti. Saya pikir semuanya akan keluar pada bulan November,” ucap Jungkook, dikutip laman Soompi.

Pada 23 September waktu setempat, Jungkook memberikan teaser untuk perilisan single kedua barunya di Global Citizen Festival 2023, New York.

Baca juga: Iko Uwais di Film The Expend4bles Sangat Memukau, Jadi Penyelundup Senjata Api Ilegal

Di sana Jungkook tampil sebagai headliner, dimana dia menampilkan video teaser misterius untuk lagunya yang diputar di layar.

Setelah dirilis di Youtube HYBE Labels, membuat para ARMY penasaran dengan single kedua Jungkook itu.

Membuat rasa penasaran para ARMY, agensi Bighit Music pun secara resmi umumkan bahwa ‘3D’ merupakan single digital solo baru Jungkook yang berkolaborasi bersama Jack Harlow.

Single bertajuk ‘3D’ itu memiliki genre pop R&B, tentang ekspresi perasaan terhadap seseorang yang tidak dapat dicapai dari perspektif dimensi pertama.

Baca juga: 22 Judul Masuk Nominasi Piala Festival Film Indonesia 2023

“Single solo kedua Jungkook, ‘3D (Featuring Jack Harlow)’, adalah lagu pop R&B dengan ekspresi cerdas perasaan terhadap seseorang yang tidak dapat dicapai dari perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga,” kata agensi Bighit Music.

“Bersiaplah untuk bertemu dengan sisi Jungkook yang lebih dewasa setelah ‘Seven (Featuring Latto),” lanjutnya kembali.

Selain rilis lagu ‘3D’, Jungkook nantinya juga akan meriliskan dua film pahlawan dan foto konsep pertama untuk single keduanya. (*)

Reporter: JPGroup

Update