Sabtu, 29 Januari 2022

Wirausaha Mandiri bersama Parfum Inoku

Berita Terkait

 

batampos – Perusahaan parfum lokal Inoku, mendorong masyarakat Pekanbaru menjadi wirausahawan mandiri melalui program keagenan dan reseller. Caranya, masyarakat cukup mengunjungi website inokuofficial.com atau menghubungi nomor 0812-8594-4830. Dengan mengikuti program tersebut, nantinya masyarakat akan mendapatkan 67 persen dari tiap keuntungan setiap penjualan produknya.

“Selain itu perusahaan juga akan memberikan jaminan dan support penjualan, seperti marketing tools hingga edukasi strategi marketiing,” ujar General Manager (GM) Parfum Inoku, Prassetio Sapto Harjo, Minggu, 12 Desember 2021.

Menurut Prassetio, program tersebut bertujuan untuk mempercepat tumbuhnya perekonomian nasional yang sempat terperosok akibat pandemi covid 19, terutama setelah datangnya varian omicron yang melanda seluruh dunia. Karena itu, kata Prassetio, Inoku ingin agar masyarakat yang terkena dampak parah dapat kembali bangkit dan mendapatkan penghasilan. tetap.

“Komitmen ini sudah kami lakukan sejak beberapa tahun lalu agar ekonomi masyarakat terus pulih. Kami akan terus membantu pemerintah menekan angka pengangguran yang pada akhirnya juga akan berkontribusi terhadap perbaikan ekonomi nasional,” katanya.

Secara teknis, Prassetio meyakinkan bahwa pembagian keuntungan di setiap penjualan dipastikan lebih besar masyarakat ketimbang perusahaan. Apalagi dia menjamin untuk biaya pengiriman akan menjadi tanggungjawab perusahaan.

“Karena memang tujuannya untuk membantu masyarakat, jadi keuntungannya juga harus lebih besar buat masyarakat. Dan biaya pengirimannya juga kita akan tanggung,” katanya.

Perlu diketahui, Parfum Inoku merupakan brand lokal yang didirikan sejak tahun 2020 lalu. Saat ini, Parfum Inoku sudah memiliki sejumlah distributor dan puluhan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi masyarakat Pekanbaru yang berminat menjalin kemitraan, bisa langsung menghubungi manajemen atau melalui berbagai media perusahaan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan keuntungan yang besar dan kemudahan buat masyarakat. Mereka cukup mendaftarkan diri ke tim kami, setelah disetujui, maka barang akan langsung kami kirim ke alamat yang bersangkutan secara gratis. Jadi mereka tinggal fokus saja untuk berwirausaha,” pungkasnya.

Update