Senin, 26 Februari 2024

Whoopi Goldberg Kesal ‘Diablo 4’ Tidak Dirilis di Mac

Berita Terkait

Whoopi Goldberg dan sosok Lilith, antagonis utama di Diablo 4. (Whoopi Goldberg via Instagram, Blizzard Entertainment)

batampos – Komedian dan aktris film pemenang Academy Award, Whoopi Goldberg “kesal” gara-gara game favoritnya ‘Diablo 4’ tidak dirilis di Apple Mac. Dia menyuarakan kekecewaannya kepada Blizzard Entertainment lewat akun Instagramnya.

Melihat bahwa Diablo 4 game terlaris Blizzard sepanjang masa, tidak mengherankan jika Goldberg terbawa oleh hype tersebut.
Menurutnya (melalui PC Gamer), dia sudah lama menjadi penggemar serial ini.

“Ada banyak hal buruk yang terjadi di dunia, tetapi yang akan saya sampaikan kepada Anda tidak dalam skala seperti itu,” kata Goldberg dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya. “Ini saya sedang mencari tahu tentang game favorit saya, Diablo.” di lansir nme, Kamis (8/6).

Baca Juga:Jadi Villain Utama, Iko Uwais Tarung Lawan Jason Statham, Trailer Expend4bles

Aktris tersebut kemudian menegur Developer & Publisher karena tidak memberi tahu orang-orang tentang fakta bahwa Diablo 4 tidak akan tersedia di platform Apple seperti semua judul sebelumnya. “Saya menggunakan komputer Apple, itulah yang selalu saya gunakan untuk bermain Diablo, ini adalah game favorit saya,” lanjutnya.

“Blizzard Entertainment, ini Whoopi. Anda tahu betapa saya mencintai Diablo. Saya ingin Anda semua membiarkan kami yang menggunakan Apple kami untuk bermain, ”mohon sang aktris. “Saya membayar untuk itu, saya sangat bersemangat untuk itu, saya pergi untuk memainkannya dan saya memberi tahu Anda, ini benar-benar membuat saya kesal.”

Dia mengatakan bahwa dia tidak akan keberatan jika game Diablo kelima tidak ada di Mac, asalkan dia tahu sebelumnya, dan kepada mereka yang mungkin menggodanya karena berinvestasi secara emosional di Diablo, untuk tidak “menghabiskan waktu untuk memberi tahu betapa bodohnya itu.

Senior Game Designer Diablo 4 Morgan Brown meminta maaf di komentar postingan. “Nona Goldberg, saya sangat menyesal dan saya mencintaimu. Hormat kami, Designer Diablo 4,” tulis Brown.

General Manager Diablo, Rod Fergusson juga menanggapi di Twitter, dia mengakui bahwa “tidak memiliki ‘Whoopi Goldberg meneriaki saya di Instagram’ pada kartu bingo peluncuran Diablo 4 miliknya.”

Dalam berita lain, Halsey juga berbagi kecintaannya pada Diablo dan baru-baru ini merilis video musik penuh emosi untuk versi baru dari lagunya, ‘Lilith’, yang menampilkan Suga BTS.(*)

Reporter: Andriani Susilawati

Update