Rabu, 17 Agustus 2022

We Can Be Winner Cari Anggota Girlband, Siap Lanjutkan Kesuksesan Cherrybelle

Berita Terkait

Jumpa pers mencari anggota We Can Be Winner yang akan melanjutkan perjuangan Cherrybelle. (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

batampos – Girlband Cherrybelle termasuk paling populer pada masa kejayaannya dulu sebelum akhirnya dinyatakan bubar sekitar tahun 2015 silam. Teguh Sanjaya selaku pendiri menyatakan kebanggaannya pada girlband Cherrybelle.

Teguh menyatakan Cherrybelle telah berhasil meletakkan prestasi yang sangat tinggi sehingga namanya akan selalu dikenang oleh orang orang ketika membicarakan girlband di tanah air.

Ingin melanjutkan kesuksesan Cherrybelle, Teguh membentuk girlband baru bernama We Can Be Winner yang akan melanjutkan perjuangan Cherrybelle. Dia pun menggelar audisi untuk mencari anggota baru bekerja sama dengan GoPlay.

Baca juga:Geisha Akan Tetap Manggung di Batam, Tanpa Roby

“Kenapa tidak menggunakan nama Cherrybelle ? Saya tidak melakukan hal itu karena takut dibanding-bandingkan. Saya putuskan menggunakan nama baru,” ujar Teguh Sanjaya beralasan dalam jumpa pers di kantor Web TV Asia, Jatinegara, Jakarta Timur, belum lama ini.

Audisi pencarian anggota We Can Be Winner melibatkan sejumlah musisi. Mereka adalah Ade Govinda, Ifan Govinda dan Jeje Govinda. Selain itu, musisi Ifan Seventeen dan juga penyanyi Anji turut terlibat sebagai juri dalam proses audisi mencari anggota girlband yang diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Cherrybelle dulu.

Audisi ini digelar secara online dan diikuti lebih dari 2.400 wanita dari berbagai daerah di tanah air. Setelah melalui proses seleksi, kini telah mengerucut menjadi 200 orang.

Dalam proses audisi, para kontestan diminta menampilkan kemampuan menyanyi dan menari terbaik mereka. Kemudian akan diseleksi lagi sehingga nantinya keluar yang benar benar terbaik dan akan dikukuhkan menjadi anggota We Can Be Winner.

“Nantinya We Can Be Winner ini akan mewadahi orang orang terbaik dari Indonesia,” tutur Ifan Govinda. (*)

Reporter: JP Group

Update