Rabu, 16 Oktober 2024

Warna Baru Yamaha Fazzio Lebih Stylish

Berita Terkait

batampos – Yamaha bukan hanya lakukan inovasi teknologi, namun lifestyle dalam berkendara dengan sepeda motor juga menjadi konsen yang dikembangkan untuk pasar roda dua.

Kebutuhan tersebut dapat terpenuhi dengan munculnya motor Classy Yamaha yang sesuai untuk mengakomodir gaya hidup pengendara.

Yamaha mengklaim salah satu line up yang digemari adalah Fazzio Hybrid Series. Motor berteknologi hybrid pertama di kelas 125 cc Indonesia yang perdana diluncurkan di tahun 2022 langsung menjadi favorit konsumen khususnya untuk kalangan Gen Z.

Wajar bila sejumlah award termasuk penghargaan Good Design Award dari Kementerian Perdagangan di raih Fazzio Hybrid Series.

Menanggapi respon positif market tersebut, Yamaha menghadirkan sejumlah fitur baru dan warna teranyar pada Fazzio Hybrid Series yaitu varian Fazzio Hybrid Lux dan Fazzio Hybrid Neo, serta merilis tipe terbaru yakni Fazzio Hybrid.

Takaaki Hirama, Deputy Director Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan bahwa Fazzio adalah motor berteknologi Hybrid pertama di Indonesia dan pionir Classy Yamaha, yang sukses menciptakan trend setter bagi para youngster seperti Gen Z dan Millenial.

”Permintaan Fazzio yang terus tumbuh dan meningkat, karena produk ini tidak hanya menjadi solusi bermobilitas untuk anak muda tetapi juga menjadi lifestyle item yang mendukung gaya hidup berkendara mereka,” ungkap Takaaki Hirama, saat acara event Fazzio Day (11/10) di Jakarta Selatan.

Menurutnya dengan penambahan varian baru diharapkan membuat Fazzio bisa meng-cover lebih banyak lagi anak-anak muda yang menyukai motor ini. Selain varian baru, juga ada update part, warna, dan aksesoris baru yang dihadirkan untuk konsumen.

”Hadirnya varian teranyar Fazzio Hybrid dengan berbagai keunggulan yang dimiliki dan harga terjangkau, akan menjadi pilihan tepat bagi para Gen Z untuk tampil fashionable, fun dan lebih percaya diri sebagai refleksi dari gaya gue,” ungkapnya.

Yamaha merefleksikan “gaya gue” Gen Z melalui “The New Gen Z Movement” FOMO (Fazzio Hybrid Movement). Ini mengekspresikan momen fun dan enjoyable bersama Fazzio dan kalangan sekelilingnya.

FOMO (Fazzio Hybrid Movement) dapat dimaknai dengan bahasa Gen Z sebagai deskripsi bermacam keunggulan seper-ti Fazzio Hybrid designed for our street, Blue Core Hybrid is the new skena, Fazzio Hybrid easy to modify, Fazzio Hybrid auto worth it.

Pilihan buat Gen Z pun kian variatif karena terdapat warna baru dan pembaharuan fitur seperti USB Socket dan tampilan spion. Selain itu pada Fazzio Hybrid Lux terdapat pembaharuan jok, emboss dan handle seat yang membuat tampilan semakin Classy.

Kehadiran barisan Fazzio Hybrid Series itu juga didukung dengan warna-warna baru, Fazzio Hybrid Lux dengan warna Titan. Serta Fazzio Hybrid Neo punya warna Green, Pink Mauve, White. Lalu untuk Fazzio Hybrid tersedia warna Red dan Black.

Yamaha memasarkan Fazzio Hybrid Lux dengan harga rekomendasi on the road Jakarta Rp 23.955.000, Fazzio Hybrid Neo Rp 23.255.000 dan Fazzio Hybrid Rp 21.500.000. (*)

Update