Senin, 4 Maret 2024

Viral di Jagat Maya, Perempuan Tertular Penyakit Seksual Karena Suaminya Suka ‘Jajan’ di Luar,  Sehari Bisa Lima Perempuan 

Berita Terkait

TikToker Venny Alberti mengaku tertular penyakit seksual dari suami asal Pakistan.

batampos – Kabar perselingkuhan kembali menggegerkan jagat maya di Tanah Air baru-baru ini.

Rumah tangga pasangan TikToker Venny Alberti dan Akash Elahi, kini sedang jadi sorotan publik publik karena kasus perselingkuhan.

Parahnya, perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Akash, berdampak pada sang istri yang divonis mengalami penyakit seksual.

Hal itu lantaran Akash konon dikabarkan hobi ‘jajan’ atau bermain dengan perempuan lain.

Tak tahan dengan ulah suami asal Pakistan itu, Venny pun nekat mengungkap perkara ini ke publik lewat akun Instagram pribadinya (vennyalberti_).

“Ini bukti saya sudah terkena penyakit menular seksual, malah dia yang ngatain m*m*k saya bau setelah kena penyakit,” kata Venny, dikutip dari Radar Kudus (Jawa Pos Group), Selasa (6/2).

Tak hanya itu, Venny juga mengunggah sebuah tangkapan layar percakapannya dengan seorang perempuan yang diduga adalah teman ‘bermain’ sang suami.

“Ke Bali pake perempuan 5x dalam 1 hari,” tulisnya.

Tak tanggung-tanggung, Venny juga mengunggah sebuah video pertikaiannya dengan Akash.

Venny tampak emosional ketika beradu mulut dengan Akash, yang malah menyalahkannya karena tak menjaga kesehatan diri.

“Penyakitan, ilfil sama kau, sembuhin dulu penyakitnya, malah kau nuntut-nuntut kebutuhan sek* kau. Aku gak bisa butuhin sek* kau, tapi kau gak lihat orang, penyakitan, HIV bisa mati, ada suratnya kok,” ujar Venny dalam video tersebut.

Venny mengaku sudah menanyai Akash soal perkara ini, namun suaminya itu enggan menjawab. Semua terungkap setelah seseorang menghubungi Venny dan mengungkapkan aksi nakal suaminya.

“Aku nanya kau, kau yang marah balik. Padahal aku minta penjelasan, dia langsung marah balik. Sampek ada orang chat aku, baru ketahuan. Kalo ngga ketahuan, dia sembunyiin,” ungkapnya.

Lebih lanjut, soal penyakit menular yang dideritanya, Venny mengatakan bahwa dirinya sudah menjalani perawatan dan kondisinya sudah membaik.

“Alhamdulillah penyakit saya alami sudah mulai ada perkembangan yang sangat baik dan mulai membaik,” katanya.

Ia pun berharap tidak ada perempuan lain yang mengalami nasib serupa dirinya, sudah diselingkuhi sekaligus menderita penyakit seksual.

“Saya berharap tidak ada lagi perempuan di luar sana yang mau terkena penyakit seperti ini hanya karena nafsu kepada cwo yang suka sana sini, (sic),” lanjutnya. (*)

Sumber: JP Group

Update