Minggu, 26 Mei 2024

Video Musik ‘MELTING POINT’ ZEROBASEONE, Layaknya di Dalam Dunia Es

Berita Terkait

Boygrup idola K-pop ZEROBASEONE. ( X.com / @ZB1_official)

batampos – Video musik ‘MELTING POINT’ Boygrup K-pop ZEROBASEONE menghadirkan layaknya di dunia Es atau dalam suasana musim dingin.

‘MELTING POINT’ masuk ke dalam b-side track mini album kedua dengan nama yang sama itu telah diunggah melalui laman YouTube resmi mereka pada Senin (20/11) waktu setempat.

Hashtag atau tagar #MELTINGPOINT di media sosial X pun sempat trending di Indonesia selama tiga jam terakhir sejak perilisannya.

Baca Juga: Taylor Swift Tunda Konser di Brasil, Penggemar Meninggal dan Suhu Ekstrem 40 Derajat Celcius

Dalam video musik berdurasi 3:03 menit itu berlatarkan serba putih layaknya berada di dunia es, diawali adegan Sung Han Bin yang berdiri di depan pohon apel merah.

Cuplikan berlanjut ketika Han Yu Jin dan kawan-kawannya tengah berusaha mencari sesuatu menggunakan kaca pembesar dan teropong justru membawa mereka ke tempat lain.

Para personel ZEROBASEONE pun menarikan koreografi selaras sesuai irama musik.

Adapun lagu ‘MELTING POINT’ mereka bawakan juga saat mempromosikan mini album terbaru dengan title track ‘CRUSH’ di berbagai acara musik.

Video musik ‘MELTING POINT’ telah ditonton sebanyak 178 ribu kali dan mendapat 54 ribu likes jempol warganet per Senin pagi.

Sebelumnya ZEROBASEONE sudah meluncurkan mini album ‘MELTING POINT’ pada Senin (6/11) lalu.

Berdasarkan perhitungan Hanteo Chart, mereka mendapat gelar million seller lantaran berhasil menjual sebanyak 2.131.352 kopi mini album ‘MELTING POINT’ di pekan pertama.

ZEROBASEONE juga mencetak rekor pribadi dari penjualan mini album debut ‘YOUTH IN THE SHADE’ sebesar 1.822.028 di minggu pertama yang rilis pada bulan Juli 2023.

Menjadikan pelantun ‘In Bloom’ itu sebagai grup K-pop pertama yang meraih dua juta kopi pada minggu pertama di tahun pertama berkarir, demikian dikutip Soompi.

Kemudian ZEROBASEONE menduduki urutan keenam dalam sejarah Hanteo sebagai grup yang menjual lebih dari dua juta eksemplar album di minggu pertama peluncuran.

Hingga kini, grup K-pop yang mencapai prestasi tersebut yaitu Bangtan Sonyeondan (BTS), SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, dan NCT DREAM.

ZEROBASEONE menyebut mini album ‘MELTING POINT’ berbicara mendapatkan kepercayaan diri dan mengatasi segala masalah itu memuat lima lagu yakni ‘MELTING POINT’, ‘Take My Hand’, title track ‘CRUSH’, ‘Kidz Zone’, dan ‘Good Night’.

Video musik CRUSH pun disiarkan melalui laman resmi YouTube mereka sudah ditonton sebanyak 25 juta kali dan mendapat 353 ribu likes. (*)

Reporter: jp group

 

Update