Minggu, 7 Agustus 2022

Venna Melinda-Ferry Irawan Akan Gelar Pengajian sebelum Menikah di Bali

Berita Terkait

Venna Melinda dan Ferry Irawan (Instagram Ferryirawan)

batampos – Venna Melinda dan Ferry Irawan, melakukan sejumlah persiapan jelang pernikahan. Salah satunya dengan menjaga stamina supaya tidak terlalu capek.
Tanggal pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal dihelat pada 7 Maret 2022 mendatang di Pulau Dewata.

“Lebih ke persiapan fisik ya karena sudah sebentar lagi, jangan sampai nanti kita drop pas hari H. Apalagi abi yang baru sembuh ya,” ujar Venna Melinda di bilangan Jakarta Utara.

Dia juga mengungkapkan, meskipun sejumlah rangkaian acara di Jakarta batal digelar dengan mundurnya pihak wedding organizer (WO), Venna memastikan akan tetap menggelar acara pengajian sebelum berangkat ke Bali. Namun bedanya, acara pengajian ini hanya akan diikuti oleh keluarga saja.

Baca juga: Arti Nama Ameena Hanna Nur Atta, Anaknya Atta & Aurel

“Tanggal 4 Maret pengajian di apartemen, tanggal 5 baru kita berangkat,” katanya.

Pengajian ini lebih semacam untuk tujuan memanjatkan doa kepada Tuhan dengan harapan acara pernikahan Venna-Ferry di tanggal 7 Maret 2022 diberikan kelancaran tanpa ada kendala suatu apapun. Venna Melinda juga mengatakan, acara akad nikah dan resepsi digelar dalam satu hari di Bali. Yang hadir ke acara pernikahan bersama Ferry hanya lah keluarga dan sejumlah sahabat dari keduanya.

Setelah acara pernikahan dan resepsi selesai, pasangan duda janda ini mengaku tidak akan langsung pulang ke Jakarta. Ferry Irawan-Venna Melinda masih akan berbulan madu terlebih dahulu.

“Habis itu kita honeymoon dulu, baru setelah pulang ke Jakarta dan kerja lagi. Nggak akan ada acara lagi di Jakarta karena teman-teman sudah diundang di Bali,” ucap Venna Melinda. (*)

Reporter : JP Group

Update