Kamis, 18 April 2024

Ultah Bersamaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diminta Punya Anak Kembar Cowok-Cewek

Berita Terkait

Raffi Nagita dan Surprise dari Aa dan Cipung. (Instagram @rans.entertainment)

batampos – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), selebritas yang terkenal, sama-sama merayakan ulang tahun pada tanggal 17 Februari. Raffi telah menginjak usia 37 tahun, sementara Gigi berusia 36 tahun.

Dikutip dari Radar Surabaya (JawaPos Grup) Selasa (20/2), kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, memberikan kejutan kepada orangtua mereka di hari ulang tahun mereka.

Selain memberikan kue, kedua anak ini juga memberikan hadiah. Selain itu, Rafathar juga menulis surat khusus untuk Raffi dan Gigi.

Ketika membuka suratnya, Gigi langsung terharu dan menangis. Dia merasa waktu berlalu begitu cepat sehingga di hari ulang tahunnya kali ini, Rafathar sudah bisa menulis surat untuknya dengan kata-kata yang begitu manis.

“Selamat ulang tahun Mama dan Papa, kok aku jadi sedih ya… karena sudah bisa menulis… Semoga Mama dan Papa selalu sehat, rezeki lancar, bahagia, dan selalu bersama Aa dan Adik,” ucap Gigi sambil membaca surat tersebut.

Anak berusia sembilan tahun itu juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki beberapa adik lagi agar rumah mereka semakin ramai.

“Mudah-mudahan tahun ini Aa dan adik punya adik kembar, satu cewek dan satu cowok,” demikian isi suratnya.

Setelah membaca surat tersebut, Raffi dan Gigi menonton video ketika kedua putra mereka membelikan hadiah di salah satu pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta.

Dalam acara ulang tahun tersebut, Gigi diberi tas Bottega Veneta, sementara Raffi mendapatkan sepatu Balenciaga.

“Gimana sih Aa bisa tahu kalau Mama mau tas ini? Ini kan tas yang Mama inginkan. Terima kasih ya, A,” ucap bintang FTV tersebut sambil mencium anaknya.

Sementara itu, Rayyanza yang akrab disapa Cipung memberikan reaksi berbeda saat melihat ibunya menangis.

“Kenapa Mama menangis?” tanyanya. Tentu saja, dia masih belum mengerti mengapa ibunya bereaksi seperti itu. (*)

Sumber: JP Group

Update