Kamis, 8 Desember 2022

Tulis Surat, Park Shin-hye Umumkan Pernikahan dan Kehamilan

Berita Terkait


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. (Soompi)

batampos.co.id – ’’Aku akan menikah dengan seseorang yang menjalin hubungan denganku begitu lama. Dia menerima kekurangan Park Shin-hye dan aku ingin memulai hidup sebagai pasangan suami istri dengannya,’’ tuturnya.

Aktris 31 tahun itu juga dikaruniai calon bayi. ’’Aku sungguh berhati-hati ketika menyampaikan (kehamilan) ini dan ingin memberitahukannya kepada kalian,’’ lanjutnya.

Park Shin-hye menulis surat tersebut di fancafe-nya. Hal ini sudah dikonfirmasi pihak SALT Entertainment, agensi yang menaungi Shin-hye.

Shin-hye menuturkan, beberapa hari lalu, dirinya mengenang perjalanan karier setelah menemukan kontrak pertamanya di kelas VI SD. Aktris The Heirs itu debut dua tahun setelahnya. Dia berterima kasih atas dukungan fans selama 20 tahun kariernya. Meski deg-degan sekaligus khawatir, Shin-hye ingin membagikan kabar itu sendiri.

baca juga : BTS Borong 3 Penghargaan di Ajang AMA 2021

Park Shin-hye dan Choi Tae-joon memang berbagi dua kabar gembira sekaligus. Selasa (23/11), pasangan artis itu mengumumkan akan segera menikah dan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Kabar itu kali pertama dikonfirmasi SALT Entertainment, agensi Shin-hye, dan Santa Claus Entertainment yang menaungi Tae-joon.

Dalam pernyataan resmi, pihak SALT Entertainment mengungkapkan, pasangan yang mulai berkencan akhir 2017 itu bakal menikah pada 22 Januari 2022. Acara tersebut akan berlangsung secara tertutup di Seoul. Selain pernyataan dari kedua agensi, Shin-hye dan Tae-joon juga menulis surat di fancafe masing-masing.

Tae-joon mengungkapkan hal serupa di fancafe-nya. Pria yang baru menuntaskan wajib militer pertengahan Mei lalu itu bersyukur ada di tengah fans yang setia mendukungnya. Sama seperti Shin-hye, dia juga deg-degan menyampaikan kabar mengejutkan tersebut.

’’Aku telah berbagi perasaan dan menjalin hubungan penuh makna dengan seseorang cukup lama. Dia adalah penyelamat bagiku, yang tanpa kata mengajariku untuk tersenyum ceria saat bahagia dan menangis tersedu ketika sedih. Kini kami ingin mengikat janji pernikahan dan membiarkan cinta ini tumbuh dan berbuah,’’ paparnya.

Aktor kelahiran 7 Juli 1991 itu berharap suratnya yang berantakan bisa menyampaikan perasaannya. ’’Aku akan menunjukkan tanggung jawab sebagai seorang anggota keluarga dan aktor Choi Tae-joon. Terima kasih sudah membaca surat panjang ini. Cuaca mulai dingin, semoga kalian selalu sehat!’’ lanjutnya.

Shin-hye dan Tae-joon mulai berkencan pada akhir 2017. Keduanya mengumumkan hubungan itu pada Maret 2018. Pihak agensi menyatakan, mereka telah lama berteman sebelum akhirnya berpacaran.

Dalam sebuah wawancara pada 2020, Shin-hye mengaku kaget saat hubungannya terendus media. ’’Kami tak bermaksud mengungkap hubungan itu pada publik. Tapi, hal itu terjadi dan sejauh ini cukup menyenangkan. Hubungan kami masih bertahan,’’ ujarnya, sebagaimana dikutip MyDaily. (*)

Reporter : Jpgroup

Update