Senin, 3 Oktober 2022

Track CD1 Album “Proof” BTS Berisi 19 Lagu

Berita Terkait

Ini 5 Etika Berwisata bagi Pelancong

Tur Kerajaan Ternyata Anggota Kerajaan Dapat Gaji

Grup BTS (Soompi)

batampos – Track CD1 Album “Proof” grup band BTS akan diisi 19 Lagu. Pengumuman resmi dibuat secara detail menyusul pengumuman tanggal resmi grup band idola asal Korsel tersebut Juni mendatang.

Dikutip dari laporan Soompi melalui Antara, Senin (9/5) Big hit Music yang merupakan agensi BTS telah mengumumkan bahwa “Proof” yang akan rilis pada 10 Juni mendatang, akan menjadi album antologi.

Baca juga : Lagu ”With You” Jimin BTS Pecahkan Rekor iTunes

“Proof” adalah persembahan BTS di ulang tahun kesembilan dari grup itu. Tiga CD yang merangkum diskografi bertingkat grup tersebut dengan menampilkan berbagai lagu yang mencerminkan pemikiran dan ide para anggota di masa lalu, masa kini, dan masa depan.

Untuk track CD 1, “Proof” akan berisi 19 lagu. Diantaranya “Born Singer”, “No More Dream”, “N.O”, “Boy In Luv”, “Danger”, “I NEED U”, “RUN”, “Fire”, “DNA”, “Fake Love”, “IDOL”, “ON”, “Dynamite”, “Life Goes On”, “Butter”, “Yet To Come”, dan lain-lain.

Pra pemesanan untuk “Proof” sudah dimulai pada 5 Mei lalu pukul 11 pagi waktu Korea Selatan. Sementara album itu akan dirilis 10 Juni pukul 1 siang waktu Korea Selatan. (*)

Reporter : Antara

Update

“Business Search” Ada di Whatsapp

Ini Manfaat Minum 2-3 Cangkir Kopi Sehari

Benarkan Daging Kambing Bisa Tingkatkan Libido

Pahami Hak, agar Bijak Bermedia Sosial