Kamis, 11 Agustus 2022

The Idol Miniseri Bertabur Bintang

Berita Terkait

The Idol (HBO)

batampos – HBO merilis teaser perdana The Idol, miniseri terbaru mereka yang dibintangi banyak nama besar. Di cuplikan yang dirilis pada Minggu malam (17/7), Lily-Rose Depp dan The Weeknd jadi pusat cerita. Ada kilasan pesta, kelab, sampanye, dan jalanan California. Jennie BLACKPINK dan Troye Sivan juga terlihat sekilas dalam teaser itu.

The Idol adalah serial baru HBO yang diproduser Abel Tesfaye –nama asli The Weeknd– dan kreator Euphoria Sam Levinson dan Reza Fahim. Dalam rilis resminya, miniseri itu menceritakan seorang pemilik klub dan self-help guru yang ternyata merupakan pemimpin kultus.

Tokoh yang diperankan The Weeknd itu dikisahkan mulai berkencan dengan calon musisi pop yang diperankan Lily-Rose Depp. Sebelum diunggah akhir pekan lalu, trailer The Idol sudah ditayangkan perdana di konser After Hours til Dawn Tour The Weeknd pada 16 Juli di MetLife Stadiu, New Jersey.

Baca Juga:Yoriko Angeline Akan Kuliah di Amerika, Pilih Jurusan e-Business Digital & Marketing

Proyek The Idol telah diumumkan sejak Juni 2021. Tim produksi mendapat lampu hijau untuk syuting pada November tahun lalu. Meski demikian, tiga bulan lalu, HBO melakukan perombakan kru dan cast.

“Tim kreatif The Idol terus membangun, memperbaiki, dan mengembangkan visi mereka untuk show ini. Penyesuaian kru dan cast akan dilakukan demi pendekatan yang lebih baik untuk serial ini,” ungkap perwakilan layanan hiburan itu dalam laman resminya.

Mengutip NME, dari perombakan itu, sutradara Amy Seimetz dan aktris Suzanna Son menyatakan mundur. Sam Levinson didapuk membesut The Idol. Executive Vice President HBO Programming Francesca Orsi menjelaskan, serial yang dijadwalkan tayang di akhir tahun itu adalah salah satu proyek ambisius HBO.

“Ketika Abel ‘The Weeknd’ Tesfaye yang multitalenta, Reza Fahim, dan Sam Levinson membawa ide The Idol pada kami, jelas sudah mereka punya pendekatan yang subversif dan tak terduga akan kultus industri musik. Hal ini sangat berbeda dengan proyek-proyek yang dikerjakan HBO sebelumnya,” papar Orsi. (*)

Reporter: jpgroup

Update