Selasa, 16 April 2024

Thariq Halilintar Berikan Kado Seharga Rp 173 Juta di Ultah Aaliyah Massaid

Berita Terkait

Hariq Halilintar rayakan ulang tahun Aaliyah ke-22 sekaligus berikan kado spesial. (TikTok: thoriqhal)

batamposAaliyah Massaid kini genap berusia 22 tahun. Perayaan ulang tahun perempuan kelahiran 8 Maret 2002 itu dirayakan tadi malam tepat pada pergantian hari.

Kemungkinan perayaan ulang tahun Aaliyah Massaid kali ini direncanakan oleh Thariq Halilintar bersama Reza Artamevia sebagai kejutan spesial terhadap pemain film Sayap Kecil Garuda itu.

Berdasarkan video diunggah di akun TikTok-nya, Thariq Halilintar terlihat memberikan kado ulang tahun untuk Aaliyah. Adik Atta Halilintar itu memberikan kado berupa tas Hermes Mini Lindy Taurillon Clemence Blue Jeans senilai Rp 173 juta, berdasarkan prediksi harga yang tercantum dalam situs belanja Luxehouze.

Video dibuka dengan Aaliyah berada di dalam mobil sudah dalam posisi matanya ditutup. Dia kemudian dibawa keluar dari dalam mobil oleh Thariq Halilintar dan kemudian masuk ke sebuah rumah.

Di dalam rumah, sudah ada banyak orang yang siap merayakan ulang tahun Aaliyah ke-22. Termasuk satu diantaranya adalah Reza Artamevia yang sudah memegangi kue ulang tahun untuk sang putri.

Setibanya di dalam rumah, Thariq membuka penutup mata Aaliyah. Suasana seketika menjadi ceria. Dia pun mendatangi Reza sekaligus meniup lilin di atas kue ultah yang telah dipegangi sang ibunda.

Tidak hanya itu, ada juga kue ulang tahun lainnya lengkap dengan lilin di atasnya memperlihatkan angka 22. Aaliyah kemudian meniup lilin itu dengan latar backdrop didesain khusus untuk perayaan ulang tahun Aaliyah.

Tidak lama kemudian, Thariq Halilintar memberikan kado spesial yang dibungkus dengan koran sengaja dibikin jelek. “Jangan lihat bentuknya, jangan lihat fisiknya, jangan lihat isinya juga deh,” ujar Thariq.

Tak lama kemudian, Aaliyah menerima kado ultah pemberian Thariq dan langsung membukanya. Setelah dibuka, dia dibuat kaget bercampur rasa bahagia karena ternyata dia mendapatkan kado berupa tas mewah.

Melihat momen kebersamaan antara Aaliyah dengan Thariq yang terlihat sangat romantis dalam momen perayaan ultah, netizen mendoakan supaya hubungan pasangan sesama selebriti ini dilanggeng. “Happy birthday sayang. Semoga kekal ya hubungannya,” doa salah satu netizen.

“Auranya Bang Thariq semenjak dengan Aal makin cakep saja,” timpal yang lainnya. (*)

Sumber: JP Group

Update