Sabtu, 15 Juni 2024

Terus Membaik, Indra Bekti akan Jadi Host Konser Blue

Berita Terkait

Indra Bekti akan bekerja perdana di konser boyband Blue pada 14 Februari 2023 mendatang. (Instagram @colorasialive)

batampos – Terus membaik, Indra Bekti akan menjadi host konser Blue. Inbek -sapaan akrabnya- diketahui sempat pingsan dan mengalami pendarahan pada bagian otak. Insiden itu membuatnya sempat menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo Jakarta sejak 28 Desember 2022.

Kondisi kesehatan pembawa acara Indra Bekti terus membaik setelah pulang dari rumah sakit ke rumah sejak Sabtu (21/1).

Dengan kondisi kesehatannya yang terus membaik, Indra Bekti pun dikonfirmasi akan menjadi host dalam konser boyband asal Inggris, Blue. Konser ini akan digelar tepat di hari Valentine pada 14 Februari 2023 mendatang. Mengambil tempat di di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta.

Kepastian Indra Bekti akan menjadi host dalam konser Blue dikonfirmasi secara langsung oleh pihak promotor.”Sudah ada konfirmasi dari Indra bekti, teman kita, akan menjadi host di konser nanti. Indra Bekti akan comeback di konser Blue,” ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live dalam jumpa pers di Hotel Pullman, Central Park Jakarta, Selasa (31/1).

Baca juga:Sudah Menikah dengan Katy Louise Saunders, Song Joong Ki Akan Jadi Ayah

Di momen konser boyband pemilik album One Love itu, Indra Bekti tidak saja dipercaya sebagai host. Dia direncanakan akan memandu lagu Indonesia Raya dan juga akan ikut bernyanyi.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihak promotor tentu mempersiapkan tim medis khusus untuk Indra Bekti selama dia menjadi bekerja sepanjang acara konser Blue.Mengingat kondisi kesehatannya yang belum sepenuhnya pulih.

“Kita doakan semoga semuanya lancar, aman, dan Indra Bekti bisa benar-benar pulij kondisi kesehatannya,” harap David Ananda.

Dalam acara konser mengusung tajuk ‘Blue Romantic Valentine Live in Jakarta’, boyband berpersonilkan Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe, akan tampil membawakan lagu-lagu romantis. Tiket konsernya dibanderol mulai Rp 1.250.000 hingga Rp 1.950.000.(*)

Reporter: jpgroup

Update