Jumat, 12 Agustus 2022

Tak Hanya Louis Tomlinson, Green Day Juga Batalkan Tur di Moskow

Berita Terkait

Grup band Grren Day (Jawapos.com)

batampos – Mantan personel One Direction Louis Tomlinson dikabarkan membatalkan tur terakhirnya di Moskow dan Kyiv menginat kondisi terbaru situasi pasca invasi Rusia ke Ukraina.

Louis dijadwalkan tampil di Stereo Plaza Kyiv pada 4 Juli mendatang sebelum melakukan perjalanan ke Moskow untuk tampil di Circus City Hall pada 6 Juli. Tur ini merupakan bagian dari Tur Dunia 2022-nya, untuk mendukung debut album 2020-nya “Walls”.

“Karena peristiwa baru-baru ini di Ukraina, dengan sedih saya harus mengumumkan bahwa pertunjukan tur saya di Moskow dan Kyiv dibatalkan hingga pemberitahuan lebih lanjut,” ungkap Louis Tomlinson dikutip dari Hollywood Reporter, Selasa melalui antaranews.com.

“Keamanan penggemar saya adalah prioritas saya dan pikiran saya tertuju kepada orang-orang Ukraina dan semua orang yang menderita dari perang yang tidak perlu ini,” lanjutnya.

Tak hanya Louis Tomlinson, grup band Green Day juga mengumumkan pada hari Minggu bahwa band rock asal Amerika Serikat itu membatalkan perhentian turnya yang akan datang di Moskow. Sebelumnya penampilan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 29 Mei.

“Dengan berat hati, mengingat peristiwa terkini, kami merasa perlu untuk membatalkan pertunjukan kami yang akan datang di Moskow di Stadion Spartak,” tulis band itu di Instagram Story.

“Kami sadar bahwa momen ini bukan tentang pertunjukan rock stadion, ini jauh lebih besar dari itu. Tapi kami juga tahu bahwa rock and roll itu selamanya dan kami merasa yakin akan ada waktu dan tempat untuk kami kembali di masa depan. Pengembalian dana tersedia di tempat pembelian. Jaga keselamatan,” tutupnya. (*)

Reporter : Antara

Update