Selasa, 29 November 2022

Surat Terbuka Untuk Reza Rahadian, Gara-gara Serial Layangan Putus

Berita Terkait

Reza Rahadian dikirimi surat terbuka lantaran memerankan karakter Aris di serial Layangan Putus (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

batampos – Serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahardia dan Putri Marino viral. Reza yang berperan sebagai Aris, lelaki beristri yang selingkuh dengan Lydia yang diperankan Anya Geraldine menuai kebencian dari penonton, khususnya kaum hawa.

Reza Rahardia yang memerankan karakter Aris terbukti memang ngeselin. Akting yang ditunjukkan Reza dalam Layangan Putus terbukti juga bikin jengkel dan kesal para penonton. Mereka terbawa emosi oleh sosok Aris yang berusaha menjadi family man, namun di sisi lain, ia menjalani perselingkuhan dengan Lydia.

Emosi penonton semakin tumpah dengan sosok Kinan, istri sah Aris, yang terluka mengetahui suaminya ternyata memiliki wanita idaman lain (WIL) di luar sana. Ia bahkan mengalami penurunan kondisi kesehatan bahkan mengalami permasalahan mental.

Gegara serial ini, salah satu konten kreator di TikTok membuat surat yang ditujukan kepada aktor Reza Rahadian. Pemilik akun @faysal_mlg itu mengiriminya lantaran gerak geriknya serba dicurigai gara-gara karakter Aris yang diperankan Reza di serial Layangan Putus.

Tentu saja surat terbuka tersebut dibuat bukan untuk serius. Melainkan hanya konten belaka usai melihat akting yang diberikan Reza dalam serial dengan 10 episode tersebut.

“Tahu enggak mas, semua trik para suami sudah ketahuan sekarang. Semua penyimpanan uang rahasiaku sudah terbongkar, dana kenakalanku sudah hilang mas, sekarang istri sudah jadi sekuriti,” katanya.

Si kreator Tiktok juga mengaku kerap diminta video call oleh istrinya setiap setengah jam sekali efek dari menonton serial arahan sutradara Benni Setiawan tersebut. Istrinya jadi curiga ia akan bermain serong dengan perempuan lain di luar sana.

“Setiap ada telepon dia selalu di sampingku mas, kesalahanku 5 tahun yang lalu diungkit-ungkit lagi. Pulang dari kantor biasanya dicium kening, sekarang bajuku yang dicium,” lanjutnya.

Dia juga mengeluhkan kenapa Layangan Putus harus mengangkat isu tentang perselingkuhan. Yang itu, disebutnya berakibat merugikan laki-laki karena istri jadi lebih mengawasi setiap gerak geriknya. “Walah, mas Reza bikin film kok korbanin laki-laki mas,” akunya.

Selain Reza Rahardia, serial Layangan Putus ini diperkuat oleh Putri Marino, Anya Geraldine, Graciella Abigail, Raquel Katie, Marthino Lio, Frederika Cull, dan yang lainnya. (*)

Reporter : Jpgroup

Update