Minggu, 27 November 2022

Sudah Menikah, Sisca Kohl Panggil Jess No Limit ‘My Hubby’

Berita Terkait

Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram Jess No Limit)

batampos – Sudah menikah, Youtuber Sisca Kohl memanggil Jess No Limit dengan My Hubby. Pernikahan mereka terungkap lewat sebuah video te berjudul ‘A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT JESS NO LIMIT’. Di sana pemilik akun YouTube dengan jumlah subscriber 2,35 juta sudah menyebut Jess No Limit dengan panggilan ‘My Hubby’ (suamiku).

Jess No Limit- Sisca Kohl sudah melangsungkan pernikahan. Namun kapan dan dimana pernikahan digelar masih belum dijelaskan secara lengkap oleh keduanya.

Pernikahan Jess No Limit- Sisca Kohl yang telah digelar semakin diperkuat dengan adanya pernyataan dari Sisca yang berjanji memenuhi untuk membocorkan foto-foto pernikahan.

Baca juga:Sam Smith ‘Kenyang’ Patah Hati, Kini di Usia 30-an Merasa Bahagia

“Maaf ya belum spill foto dan video nikah karena masih diedit guys, jadi sabar menungu karena footage-nya banyak banget,” ujar Sisca Kohl saat tengah di dalam mobil bersama Jess No Limit untuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di Bangkok.

Sisca Kohl berjanji akan membocorkan foto pernikahannya bersama sang YouTuber gaming guna memenuhi keinginan salah satu penggemarnya yang meminta dokumentasi pernikahannya diungakap ke publik.

“Aku baca lho komen kalian, ‘minimal spill foto nikah donk’,” ujar Sisca membacakan komentar penggemar.

Tidak seperti publik figur lainnya, pasangan Jess No Limit- Sisca Kohl hanya membocorkan ihwal kabar bahagia mereka mulai dari sesi pertunangan hingga pernikahan hanya melalui unggahan video dan unggahan di media sosial. Mereka tidak menyampaikan kabar bahagia tersebut secara langsung ke hadapan awak media.

Sebelumnya, Jess No Limit- Sisca Kohl mengabarkan lamaran mereka lewat unggahan video di YouTube. Jess No Limit melamar Sisca dengan cara tak biasa didahului oleh prank. Berawal dari dia mengajak Sisca Kohl untuk makan malam bersama secafa romantis dengan dalih untuk memenuhi permintaan penggemar.

Dinner romantis ini dibuat dengan sangat serius ditunjukkan lewat dekorasi bunga-bunga untuk menambah suasana romantis. Penataan bunga yang indah sudah dilakukan dari luar ruangan dan dilengkapi sejumlah foto kenangan kebersamaan Jess No Limit- Sisca Kohl. Tempat dinner pun dirias dengan banyak bunga.

Dinner romantis yang ternyata lamaran dan baru diketahui oleh Sisca Kohl setelah adanya tulisan ‘marry me’ di luar ruangan tepat di belakang dirinya. “Lihat ke belakang,” pinta Jess No Limit kepada Sisca Kohl.

Usai melihat tulisan itu, Sisca langsung tahu dirinya sedang dilamar oleh sang kekasih. Sisca Kohl pun langsung menangis haru. Mereka kemudian keluar ruangan berada di dekat tulisan ‘marry me’. Sambil posisi berlutut, Jess No Limit menyatakan keseriusannya untuk memikahi Sisca Kohl.

Selain menggelar acara lamaran personal pada 16 Juni 2022, Jess No Limit sepertinya juga melamar sang kekasih dengan cara adat. Hal itu terlihat dari pemilik nama lahir Tobias Justin mengaitkan kalung berlian di leher Sosca Kohl dalam unggahannya. Pada posting-an tersebut, Jess No Iimit mencantumkan tanggal acara lamarannya.

’’Kalungan/tingjing (lamaran dalam bahasa Mandarin) Mr & Mrs No Limit 10 Agustus 2022,’’ tulisnya pada Kamis (6/10).(*)

Reporter: jpgroup

Update