Kamis, 8 Desember 2022

Staf Terkonfirmasi Covid-19, Wanna One Tunda Syuting MAMA 2021

Berita Terkait

Grup K-pop Wanna One (Twitter.com/WannaOne_twt)

batampos – Satu staf salah satu artis Wanna One dikabarkan positif covid-19, grup K-pop Wanna One (yang kini telah bubar, red) yang saat ini sedang berlatih untuk penampilan reuni mereka di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 langsung dihentikan.

Tidak hanya itu, para penggemar yang menunggu untuk menghadiri pra rekaman pertunjukan juga dipulangkan. Padahal para Wannable sudah menanti sekian lama grup ini akan tampil bareng lagi.

Seperti dikutip dari Soompi, grup yang dinanti penampilannya oleh penggemar K-pop itu sedang berlatih untuk penampilan reuni MAMA 2021.

”Seorang anggota staf salah satu artis yang berpartisipasi dalam latihan 10 Desember untuk pra-rekaman MAMA 2021 telah didiagnosis dengan COVID-19. Oleh karena itu, demi keselamatan semua artis dan staf, kami menghentikan latihan, dan semua penonton yang menunggu untuk diterima dipulangkan,” kata pihak Mnet.

Sebagai tindakan pencegahan, pihak Mnet berencana untuk menguji COVID-19 semua anggota staf dan artis yang berpartisipasi dalam sesi latihan saat itu.

Mereka juga mengatakan sudah selesai mendisinfeksi area tempat pasien COVID-19 tinggal (selama latihan).

MAMA 2021 dijadwalkan berlangsung pada 11 Desember pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau pukul 16.00 WIB. (*)

Reporter : Antara

Update