Senin, 28 November 2022

Showcase Geisha di Brotherhood, Gitaris Robby Diganti Alif

Berita Terkait

Regina Poetyray (instagram)

batampos – Showcase grup band Geisha di the Brotherhood Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (1/11) tanpa kehadiran sang Gitaris Robby. Posisi Robby tadi malam digantikan oleh additional player bernama Alif.

Robby Satria saat ini sedang menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang yang menjeratnya.

Dalam showcase ini mengusung tajuk ‘Attention Plz Geisha Lovestory Showcase‘. Pertunjukan ini digelar dalam rangkaian perilisan single terbarunya berjudul ‘Sabar‘ yang dirilis akhir September 2022.

Baca juga:Album ”Midnights” Taylor Swift Pecahkan Rekor Billboard

Dalam showcase-nya, Geisha membawakan sekitar 10 lagu, termasuk ‘Sabar‘.

Geisha juga berkolaborasi dengan DJ dan sejumlah penyanyi lain dari Musica Studio, seperti Rheno Poetiray, Difki Khalif, dan Putri (vokalis band Alessa).

Single ‘Sabar’ sendiri resmi dirilis Geisha pada akhir September 2022 lalu. Lagunya diciptakan oleh Robby Satria pada 2019 silam.

‘Sabar’ menceritakan tentang seorang perempuan yang senantiasa bersabar menunggu respons dari lelaki pujaan hatinya.Lagu ini digarap melalui Musica Studio’s dan diproduseri oleh Irwan Simanjuntak

Attention Plz sendiri merupakan program terbaru dari Musica Studio’s yang bertujuan memperkenalkan karya terbaru para artis besutan Musica. Showcase Geisha ini merupakan episode perdana dari Attention Plz. Acara ini dijanjikan akan menjadi program tetap di lokasi yang berbeda-beda dalam setiap episodenya. (*)

Reporter : jp group

Update