Selasa, 6 Desember 2022

Shin Min Ah Jadi Global Ambassador Gucci

Berita Terkait

Shin Min Ah tampil elegan dengan brokat dress tembus pandang (Soompi)

batampos.co.id – Model dan aktris Korea Selatan, Shin Min Ah  terpilih menjadi global ambassador merek mewah Italia, Gucci!

Gucci memilih pemeran dari serial drama Korea populer Hometown Cha-Cha-Cha, Shin Min Ah sebagai global ambassador baru mereka.

Gucci memilih Shin Min Ah sebagai ikon mode baru mereka karena selera gayanya yang pribadi dan halus. Aktris 37 tahun itu memenangkan cinta dan dukungan dari penggemar di seluruh dunia berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa.

“Gayanya yang canggih dan tiada bandingnya serta keyakinannya dalam mengejar keragaman dan menghormati ekspresi diri mirip dengan filosofi Gucci,” dilansir Soompi, Kamis (11/11).

Pihak Gucci mengungkapkan kegembiraan mereka tentang perjalanan mendatang mereka dengan Shin Min Ah dalam mengkomunikasikan keindahan desain direktur kreatif Alessandro Michele.

Shin Min Ah makin cantik dengan aksesori kalung Gucci.

Gucci turut merilis sederet hasil pemotretan aktris Shin Min Ah menggunakan produk fashion mereka. Shin Min Ah tampil elegan dengan brokat dress tembus pandang. Pada potret ke dua, Shin Min Ah tampil chic dengan busana bernuansa hitam, putih, dan cokelat.  Gayanya diperlengkap dengan tas dari Gucci.

Di sisi lain, saat ini, Shin Min Ah sedang mempersiapkan syuting drama Korea terbaru, Our Blues. Dia akan beradu akting dengan sang kekasih, Kim Woo Bin.

Sederet artis papan atas Korea lainnya juga turut mengambil peran dalam drama tersebut, seperti Lee Byung Hun, Cha Seung Won dan Ujm Jung Hwa.

Bintang serial Squid Game, Lee Jung Jae juga didapuk jadi global ambassador Gucci bersama dengan Shin Min Ah. (*)

Reporter: Andriani Susilawati

 

Update