Minggu, 5 Februari 2023

Selena Gomez: Aku Jomblo, Terkait Kencan dengan Drew Taggart

Berita Terkait

Selena Gomez dan Drew Taggart (hollywoodlife)

batampos – Selena Gomez berkata: “Aku Jomblo”. Dia meluruskan status hubungannya terkait kabar berkencan dengan Drew Taggart dari The Chainsmokers. Inilah yang sebenarnya terjadi setelah tamasya bowling mereka.

Dilansir eonline.com, Jumat (20/1), Selena Gomez menginginkan kehidupan melajang.

Dua hari setelah foto Drew dan Selena bermain bowling muncul, pemain berusia 30 tahun itu mengklarifikasi dengan membagikan gambar yang berbunyi, “Saya terlalu suka sendirian” bersama dengan tagar #iamsingle di Instagram Story yang telah dihapus.

Baca juga: Avatar: The Way of Water Jadi Film Terlaris Keenam

Dia tampaknya menanggapi rumor asmara yang dipicu oleh kencan malamnya dengan musisi “Closer” di arena bowling The Gutter di Manhattan pada 15 Januari.

Selena yang sebelumnya berkencan dengan  Zedd The Weeknd,  dan Justin Bieber, baru-baru ini membagikan bahwa dia masih mengharapkan cinta , penyembuhan, dan perubahan dalam hidupnya. “Tentu saja ada hari-hari yang saya rasakan sangat jauh,” kata Selena di podcast On Purpose milik Jay Shetty pada bulan November. “Tapi aku lebih suka terus patah hati daripada tidak merasakan sama sekali.”

Penyanyi itu menambahkan pada saat itu, “Saya merasa memberikan diri saya sepenuhnya pada sesuatu adalah cara terbaik yang bisa saya cintai.”

Sementara itu, dia memfokuskan dirinya pada keahliannya dan telah bekerja keras pada season ketiga Only Murders in the Building .

Aktris, yang baru-baru ini kembali ke Instagram setelah absen selama empat tahun, mengungkapkan dalam postingan Instagram yang epik  awal pekan ini bahwa Meryl Streep akan bergabung dengan para pemeran untuk musim mendatang.

“Kamu sangat manis,” kata Selena kepada pemenang Oscar selama video di belakang layar dari lokasi syuting, dengan judul postingan, “Aku bisa menangis, musim 3 akan datang!”

Only Murders in the Building  musim ketiga juga akan dibintangi oleh Martin Short , Steve Martin ,  Andrea Martin ,  dan Paul Rudd .(*)

Reporter: andriani S

Update