Senin, 27 Juni 2022

Selebgram Medina Zein Dirawat di RSJ Akibat Bipolar

Berita Terkait

Medina Zein (Instagram/@medinazein)

batampos – Selebgram Medina Zein dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ) di Bandung Jawa Barat akibat penyakit bipolar yang dideritanya. Medina yang juga sebagai pengusaha ini disebut memerlukan pertolongan medis untuk kondisinya tersebut.

“Medina Susani saat ini sedang dirawat di rumah sakit jiwa,” ucap Sunarya, kakek Medina Zein saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Tanda munculnya penyakit bipolar pada diri Medina Zein disebut sang kakek sudah mulai terlihat sejak sekitar 2016 silam. Oleh karena itu, dia pun memberikan pesan khusus untuk Medina. “Saya sarankan jangan terlalu sibuk. Dia malah bisnis ini itu,” ucapnya lebih lanjut.

Baca juga:Seo Yea-ji di Eve’s Scandal Sosok Anggun dan Penuh Dendam

Sang kakek mengklaim usaha usaha yang dijalani Medina Zein tanpa sepengetahuan keluarga. Dia pun mengaku prihatin atas sejumlah kasus yang menjerat Medina kaitannya dengan urusan bisnis yang sempat heboh beberapa waktu belakangan. “Moga moga saja para investor atau rekan bisnis memahami, memaklumi. Saya mohon maaf, kami selaku keluarga lalai tidak mengawasi,” tuturnya.

Sebelumnya, pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan, bahwa kliennya, Medina Zein mengidap penyakit bipolar yang sudah cukup parah. Dia pun mengaku melihat sendiri kondisi Medina di rumah sakit. Razman juga mengaku sempat bertemu dengan pimpinan rumah sakit untuk memastikan kondisi kliennya. “Saya melihat langsung bahwa Medina dalam keadaan sakit dan Medina dirawat dan diisolasi mandiri. Dia membayar pribadi dibantu keluarga dan investornya,” katanya.

Sakit bipolar yang diderita Medina Zein mencuat setelah beberapa kasus membelitnya. Selain kasusnya dengan Marissya Icha yang diawali dengan kasus dugaan tas branded palsu, Medina Zein juga tersandung masalah dengan Uya Kuya, Denise Chariesta, bahkan dugaan mencatut nama Raffi Ahmad. (*)

Reporter: jpgroup

Update