Selasa, 16 April 2024

Sehun XO Akan Wajib Militer, Tulis Surat untuk Penggemar

Berita Terkait

Sehun dari grup K-pop EXO. (Instagram / @oohsehun)

batampos – Anggota termuda dari grup K-pop EXO Oh Sehun atau dikenal Sehun akan melakukan wajib militer pada 21 Desember mendatang. Dia pun menulis surat untuk para penggemarnya.

Dikutip JawaPos.com dari STARNEWS, Rabu (13/12), agensi yang menaungi EXO SM Entertainment mengumumkan Sehun akan memulai layanan alternatifnya sebagai pekerja sosial pada 21 Desember.

“Harap dipahami bahwa lokasi dan waktu spesifik tidak akan diungkapkan untuk menghormati keinginannya,” kata SM Entertainment.

Baca Juga: Materi Iklannya Genosida di Palestina, Brand Zara Klarifikasi, Netizen Tetap Hujat dan Serukan Boykot Selamanya

Di sisi lain, Sehun pun menuliskan surat untuk para penggemar atau EXO-L melalui platform penggemar Weverse baru-baru ini.

“Halo, ini Sehun.

Apakah kalian semua baik-baik saja dan sehat? Aku menulis ini hari ini karena ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada Anda.

Aku akan memulai dinas militer pada tanggal 21 Desember. Itu sebabnya aku tidak bisa menunjukkan wajahku padamu, jadi aku menyapamu seperti ini.

Aku harap kalian bisa mengerti sedikit tentang aku yang tidak bisa menyapa secara langsung.

Aku minta maaf karena terlambat menyampaikan kabar ini kepada EXO-L. Akhir-akhir ini, aku menghabiskan waktu sendirian, memeriksa diriku sendiri dan berpikir secara mendalam.

Terima kasih banyak kepada semua orang yang peduli padaku.

Aku berharap semua orang tetap sehat sampai hari kita bertemu lagi. Aku juga akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih”.

Sehun menjadi personel terakhir EXO yang menjalani wajib militer setelah Kai pada awal bulan Mei 2023. (*)

Reporter: Jp Group

Update