Kamis, 18 April 2024

Segera Dinikahi Abdul Azis, Putri Isnari Bakal Wujudkan Wedding Dream

Berita Terkait

Penyanyi dangdut Putri Isnari akan segera menikah dengan tunangannya bernama Abdul Azis. (Instagram da4_putri03)

batampos – Penyanyi dangdut Putri Isnari akan segera menikah dengan tunangannya bernama Abdul Azis. Meski tidak diungkapkan tanggal dan hari bahagia tersebut, Putri memastikan pernikahannya akan dilaksanakan pada 2024 ini.

“Doain saja yang terbaik, sekarang lagi proses, sebentar lagi mulai acaranya,” kata Putri Isnari saat ditemui di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (10/1).

Penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy itu rencananya akan mengusung tradisi adat Bugis dalam pernikahannya dengan Abdul Azis nanti. Putri Isnari beralasan, acara adat harus ada di pernikahan mengingat keluarganya memegang teguh tradisi.

Selain itu, acara pernikahan Putri Isnari akan memiliki satu sesi khusus adanya gelaran pesta ala Bollywood. “Intinya akun pengin mewujudkan wedding dream aku,” kata Putri Isnari.

Dia pun menaruh harapan besar semua persiapan pernikahannya dengan Abdul Azis berjalan lancar semuanya. Sehingga, apa yang direncanakan dapat terlaksana dengan sempurna.

“Mudah-mudahan semuanya lancar dan memang ini jodohnya,” harap Putri Isnari.

Pada Agustus 2023 lalu, Putri Isnari dan Abdul Azis menggelar acara lamaran. Putri pun mendapatkan uang panai sebesar Rp 2 miliar sebagai wujud komitmen dan bukti keseriusan Abdul Azis kepada dirinya.

Sebelum prosesi lamaran digelar, Putri Isnari dan Abdul Azis memiliki kedekatan sejak 6 bulan. Uniknya, keduanya tidak pernah menyatakan berpacaran selama 6 bulan memiliki kedekatan khusus tersebut. (*)

Reporter: JP Group

Update