Kamis, 8 Desember 2022

Renee Zellweger: Kuliah Lagi Membuat Pikiranku Segar

Berita Terkait

Renee Zellweger (AFP)

batampos – Renee Zellweger mengakui ia “mengasingkan” diri selama vakum dari dunia perfilman. Selama masa “pengasingannya”, aktris pemeran Bridget Jones’ Diary itu belajar hukum.

Zellweger vakum dari dunia akting pada 2010–2016. Ia megaku ingin mempelajari sesuatu di luar bidang pekerjaannya.

”Aku mengasingkan diri ke University of California, Los Angeles, sejenak dan mengambil beberapa kelas seperti kebijakan publik, hukum internasional, dan sedikit tertarik pada politik,” paparnya.

Aktris pemilik dua Oscars itu menegaskan, dirinya mengambil kelas tersebut karena tertarik terjun sebagai politikus nanti.

“Berkuliah membuat pikiranku segar,” katanya. Dia mengakui, masa-masa belajar dan ”menyepi” dari dunia hiburan mengubah dirinya menjadi lebih ceria dan bersemangat.

Perubahan yang paling dirasakan aktris 52 tahun itu adalah topik pembicaraan saat nongkrong atau di meja makan. Zellweger begitu menyukai jurusan kuliahnya.

”Jangan sampai memancingku. Serius. Aku bakal mengobrol sampai kalian bosan setengah mati. Tanya saja kepada temanku,” ujar aktris yang tengah membintangi serial The Thing About Pam tersebut. (*)

Reporter : Jpgroup

Update